Kelewat Imut, Usia Asli Hwang In Yeop Kembali Bikin Tak Percaya usai Post Foto Close Up
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop kembali membuat para penggemar terpesona karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, dinilai tidak menunjukkan usia aslinya.

WowKeren - Saat ini, Hwang In Yeop diketahui menjadi aktor yang tengah naik daun. Hwang In Yeop sendiri baru resmi debut sebagai aktor pada 2019 lalu melalui drama "The Tale of Nokdu".

Nama Hwang In Yeop semakin disorot karena membintangi drama-drama populer. Ia tergabung dalam drama "18 Again" dan semakin gemilang atas perannya di "True Beauty".

Meski baru terbilang baru debut sebagai aktor, Hwang In Yeop diketahui mempunyai usia tak lagi muda. Aktor tampan tersebut termasuk dalam kelahiran 1991 yang berartikan saat ini telah memasuki umur 30 tahun usia internasional atau 31 usia Korea Selatan.

Usia asli Hwang In Yeop tersebut tentu membuat kaget penggemar lantaran biasanya aktor pendatang baru mempunyai usia awal 20 tahunan. Wajah Hwang In Yeop pun dinilai awet muda dan tidak menunjukkan telah usia kepala 3.


Usia asli Hwang In Yeop pun kembali dipertanyakan pada potret swafoto baru yang dibagikannya di Instagram pribadi. Aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment itu tampak membagikan potret close up wajahnya tersenyum.

Para penggemar menyebutkan bahwa Hwang In Yeop terlihat sangat imut pada swafoto barunya tersebut. Tidak sedikit yang mengaku tidak percaya dengan usia asli Hwang In Yeop.

"Imutnyaa," kata salah seorang penggemar. "Umur berapa si sebenarnya," ucap lainnya. "Woi udah om" posenya msih cute gni," ujar lainnya. "Gemes banget gaksiiii," terang lainnya. "OmĀ² awet muda," ungkap lainnya.

Sementara itu, Hwang In Yeop saat ini telah melakukan syuting proyek barunya yakni serial Netflix bertajuk "The Sound of Magic". Pada drama ini, Hwang In Yeop beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

Pada "The Sound of Magic", Hwang In Yeop berperan menjadi Na Il Deung seorang siswa SMA. Ia mulai jatuh cinta terhadap teman yang awalnya dianggap sebagai rival.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait