Tae Yeon Girls' Generation Tuai Pujian Lewat Makeup 'Unicorn' di Comeback Stage, Seperti Apa?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon comeback dengan 'Weekend', menampilkan warna-warna cerah dan estetika yang lebih girly. Penyanyi kelahiran 1989 itu menuai perhatian tak cuma lewat musik tapi juga gaya makeup-nya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dan penggemar pun bersemangat "menyambutnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menuai perhatian tak cuma lewat musik tapi juga gaya makeup-nya.

Tae Yeon comeback dengan "Weekend" yang merupakan lagu musim panas yang menyenangkan, menampilkan warna-warna cerah dan estetika yang lebih girly. Ia berdiri di panggung comeback pertamanya dalam 4 tahun sejak comeback solonya beberapa tahun lalu dengan "Fine."

Dan meskipun sudah beberapa tahun sejak terakhir kali kita melihat wajah dan kehadiran Tae Yeon di atas panggung, ia masih berhasil memukau banyak orang dengan bakat dan visualnya. Saat Tae Yeon berdiri di panggung "M Countdown" untuk menampilkan "Weekend" secara langsung untuk pertama kalinya sejak dirilis, banyak hal yang menarik perhatian netizen.

Tae Yeon menunjukkan pesonanya lewat suara merdu, visual yang tidak pernah menua, dan estetika retronya sangat dicintai oleh semua orang. Namun, riasannya yang unik dan penuh warnalah yang benar-benar mencuri perhatian.


Tae Yeon Girls\' Generation Tuai Pujian Lewat Makeup \'Unicorn\' di Comeback Stage, Seperti Apa?

Source: Mnet

Palet warna cotton candy "unicorn" dari eyeshadownya dengan cepat menarik perhatian semua orang yang telah menonton comeback-nya. Entah itu video musiknya atau performance "M Countdown", netizen heboh bergosip tentang tampilan riasan penuh warna Taeyeon.

Netizen tidak bisa tidak mencurahkan keheranan mereka pada kemampuan Tae Yeon untuk melakukan warna riasan yang unik dan semarak. Tak ayal kalau pelantun "What Do I Call You" itu pun menuai banyak pujian.

"Bukannya dia bisa melakukannya, tapi dia terlihat sangat cantik dengan itu!?!? Aku sudah berpikir 'Taeyeon benar-benar sangat cantik' berkali-kali sebelumnya, tetapi ini mungkin yang paling cantik," komentar netizen.

"Wah, itu benar. Dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia seperti kanvas," ujar yang lain. "Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia bahkan bisa melakukan sesuatu seperti ini," puji netizen. "Sangat cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru