Kim Sae Ron dan Na Da Reum Jadi Duo Tak Terkalahkan, 'Superior Shaman Ga Du Shim' Rilis Teaser Resmi
Instagram/kakaotv.official
TV

'Superior Shaman Ga Du Shim' menggoda pemirsa dengan merilis poster dan teaser sekaligus. Dipersatukan oleh kekuatan istimewa, Kim Sae Ron dan Na Da Reum siap melawan roh jahat.

WowKeren - Mendekati tayangnya episode pertama, "Superior Shaman Ga Du Sim" merilis poster dan teaser resminya untuk memanjakan para pemirsa. Dibintangi Kim Sae Ron dan Na Dae Reum, drama ini mengangkat genre fantasi yang menarik untuk diikuti.

Di dalam drama, Kim Sae Ron berperan sebagai Ga Du Sim seorang remaja 18 tahun yang lahir dengan kemampuan spesial sebagai seorang dukun. Sementara Na Da Reum memerankan Na Woo Soo, anak emas dengan julukan "Mr. Perfect" yang mendapatkan kelebihan mampu melihat kejahatan setelah bertemu Ga Du Sim. Mereka berdua akan bekerja sama untuk memecahkan misteri yang ada untuk bertahan hidup.

Sebelum menerima takdir, Ga Du Sim sendiri sempat menolak kemampuan istimewanya dan berusaha hidup selayaknya manusia normal. Akan tetapi insiden-insiden tidak diinginkan terjadi hingga membuatnya menerima takdir dan mendorongnya membasmi roh-roh jahat.


Melalui akun media sosial resmi, Kakao TV membagikan poster yang menunjukkan Kim Sae Ron dan Na Da Reum sedang berdiri di sebuah bangunan sekolah. Dalam postingan tersebut disematkan caption bertuliskan, "Krisis terbesar hidupku pada usia 18 tahun. Kita bisa melawan roh jahat dan menjaga keselamatan hidup kita, kan?"

Selain poster utama, teaser di mana Kim Sae Ron dan Na Da Reum digambarkan sebagai duo tak terkalahkan sedang memegang senjata yang dirakit sendiri. Kerja sama keduanya dalam menangkal bahaya dari roh jahat semakin mengunggah rasa penasaran pemirsa.

Belum lama ini, "Superior Shaman Ga Du Sim" baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Baik Kim Sae Ron dan Na Da Reum disebut-sebut mampu menunjukkan chemistry mumpuni. Kendati keduanya baru pertama kali ini terlibat proyek bersama. Sebelumnya Kim Sae Ron sendiri menyebutkan bahwa drama ini dapat dinikmati dengan santai meskipun mengangkat tema perdukunan.

Sementara itu, "Superior Shaman Ga Du Sim" akan disiarkan sebanyak 12 episode. Drama yang berdurasi 20 menit setiap episode ini dijadwalkan tayang pada tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel