Junho 2PM Pamerkan Ini di Ending Fairy 'Music Bank', Knetz: Ini Percobaan Pembunuhan
Selebriti

Junho 2PM sontak langsung mencuri perhatian para netizen Korea Selatan di komunitas online usai didapuk menjadi ending fairy pada promosi 2PM atas comeback mereka di 'Music Bank' hari ini, Jumat (9/7).

WowKeren - 2PM saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk comeback mereka setelah bertahun-tahun. 2PM diketahui baru saja merilis album "Must" dengan lagu utama "Make It" pada 28 Juni lalu.

Comeback 2PM ini tentu sangat spesial bagi para penggemar mengingat pertama kalinya setelah 5 tahun. Anggota 2PM diketahui sebelumnya lebih fokus dengan karier solo mengingat mereka mulai menjalankan wajib militer bergantian.

Hari ini, Jumat (9/7) 2PM memberikan penampilan spesial mereka membawakan "Make It" di acara musik populer "Music Bank". Pada penampilan kali ini, Junho yang didapuk menjadi ending fairy.

Ending fairy sendiri diketahui adalah salah satu anggota yang dipilih untuk disorot secara close up oleh kamera di akhir penampilan. Biasanya, para idol yang dipilih menjadi ending fairy akan menunjukkan pesona unik mereka masing-masing.


Junho sendiri terlihat tak memberikan ending fairy unik seperti banyak yang dilakukan idol lain. Idol tampan itu hanya memberikan simbol hati dengan jari dan tersenyum manis dengan menampilan eyes smile khasnya.

Meski sederhana, ending fairy Junho langsung mencuri perhatian. Junho bahkan langsung ramai dibicarakan di komunitas daring oleh netizen Korea Selatan. Salah satu komunitas daring tersebut yakni Theqoo.

Mereka mengaku terpukau dengan eyes smile Junho dan paras rupawannya yang awet muda. Tak sedikit yang mengaku telah terpikat dengan senyuman Junho sejak masih SD.

"Lee Junho-ssi, ini namanya percobaan pembunuhan^^," ujar salah seorang Knetz. "Sekarang bukan saatnya ngantri di depan rumah Junho... Junho yang seharusnya ke rumahku!!" sambung lainnya. "Maaf oppa kalau nggak mau nikahin tolong nggak usah ngegodain ya," tambah lainnya. "Junho-ya tanggung jawab!!! Aku hampir mati melihat senyummu!!" lanjut lainnya. "Kamu kenapa sih?? Pengen lihat aku menggila?!! Dasar rubah," timpal lainnya.

"Pas Junho senyum aku jadi ikutan senyum sampai pipiku pegal," aku lainnya. "Gila!! Apa ini maksudnya ngajak pacaran??" kata lainnya. "Dilarang menggoda," ujar lainnya. "Oppa nikah yuk," ucap lainnya. "Aku sudah tergila-gila karena eye smile itu sejak SD^^," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait