Kalina Oktarani Sumringah Umumkan Kehamilan, Vicky Prasetyo Langsung Siapkan Nama Panggilan Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani siap menyambut babak baru dalam rumah tangga mereka. Sebab Kalina mengumumkan kehamilannya pada Jumat (9/7) hari ini.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang belum ada setahun. Namun pasang surut sudah mereka alami yang tentunya semakin menguatkan pernikahan keduanya.

Kini kebahagiaan semakin menyelimuti pasangan Kalina dan Vicky. Sebab pada Jumat (9/7) malam, Kalina dengan senyum lebar mengumumkan kehamilannya sembari memamerkan test pack dengan dua garis pertanda positif.

"Alhamdulillah ya Allah.. Berapa hari ini mood naik turun.. Mual.. Entah knp mencoba memberanikan diri untuk beli test pack.." tulis Kalina sebagai caption.

Tak main-main, Kalina rupanya sampai memeriksakan kondisinya dengan tiga test pack sekaligus. Ketiganya pun terlihat menunjukkan dua garis positif dan tentunya dipamerkan di unggahan yang sama.


"Ga percaya, beli lagi.. 3x test.. Dan hasilnya…." ungkapnya. "Alhamdulillah ya Allah.. Terima kasih utk titipan dariMu.. Minta doa yg terbaik utk malaikat kecil di dlm perutku.. Hey calon bapak @vickyprasetyo777."

Kalina Oktarani Sumringah Umumkan Kehamilan, Vicky Prasetyo Langsung Siapkan Nama Panggilan Ini

Instagram

Postingan Kalina ini seketika ditanggapi dengan tidak kalah heboh oleh Vicky. Mengunggah potret yang sama, mantan suami Angel Lelga itu bahkan sudah menyebut calon anaknya dengan nama panggilan yang tampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok Vicky.

"Alhamdulillah ya Allah. Selamat datang My Gladiator junior," tutur Vicky. "Mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan Kandunganya semoga sehat selalu❤❤ Aamiin Allah huma aamiin."

Sontak unggahan Kalina dan Vicky ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan artis hingga warganet. "Alhamdulillahhh, congratss brotherrr ❤ the real gladiator, banyak anak banyak rejeki," kata Ifan Seventeen.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait