San ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19, Agensi Tangguhkan Kegiatan Grup
Selebriti

Pada Jumat (9/7), KQ Entertainment mengumumkan bahwa San dikonfirmasi positif COVID-19 meski tidak menunjukkan gejala. Karena itulah agensi memutuskan untuk menangguhkan kegiatan grup.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari San ATEEZ. Pasalnya, idol kelahiran 1999 itu telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada Jumat (9/7), KQ Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa San telah terinfeksi virus Corona, meski saat ini tidak menunjukkan gejala. Karena itulah ATEEZ akan menangguhkan seluruh kegiatan grup demi keselamatan bersama. Berikut pernyataan lengkap agensi:

Agensi mengumumkan, "Halo, ini KQ Entertainment. Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli, San ATEEZ diberitahu bahwa dia terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala."

Mereka melanjutkan, "Pada 8 Juli, agensi telah menyatakan bahwa semua member ATEEZ dites negatif dan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Dan oleh karena itu mereka akan melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan."

"Menjelang acara kerja yang dijadwalkan hari itu, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR sekali lagi demi keselamatan semua orang yang terlibat. Dia menerima hasil negatif dan menghadiri acaranya sesuai rencana," imbuh agensi.

Mengikuti langkah Yunho, member yang lain akhirnya menjalani tes PCR sekali lagi. Hasilnya, San dinyatakan positif COVID-19, sedangkan member lainnya bebas dari virus Corona.


Agensi menjelaskan, "Member lain juga memutuskan untuk menjalani tes PCR lagi sebagai persiapan jadwal mereka yang akan datang. San kemudian diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho menerima hasil negatif."

Karena itulah agensi memutuskan untuk menangguhkan seluruh kegiatan ATEEZ. Agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik dalam merawat San agar segera pulih seperti sedia kala.

"Mulai saat ini, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Seluruh member dan staff terkait ATEEZ akan mematuhi instruksi dan prosedur dari otoritas karantina," terang agensi.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mempercepat pemulihan San. Terima kasih," pungkas KQ Entertainment.

Sementara itu, ATEEZ telah melakukan karantina mandiri selama beberapa hari terakhir karena seorang anggota staf eksternal yang bekerja dengan mereka dinyatakan positif COVID-19. ATEEZ sebenarnya berencana untuk melanjutkan kegiatannya pada Jumat (9/7) setelah tes awal mereka menunjukkan hasil negatif.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait