Dituding Matre, Bunga Zainal Klarifikasi Soal Pengakuannya Nunggu Warisan Suami
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dituding matre setelah ia mengaku sedang menunggu harta warisan sang suami, Sukhdev Singh. Lantas kini Bunga pun memberikan klarifikasi atas pernyataannya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Bunga Zainal murka pada salah satu portal media online. Hal ini lantaran Bunga merasa media tersebut telah ngawur dalam memberitakan dirinya dan harta sang suami, Sukhdev Singh.

Yang mana dalam pemberitaannya Bunga disebut mau menikah dengan Sukhdev Singh karena mengincar harta warisannya. Sedangkan kabar tersebut didapat dari unggahan Instagram Story sang artis saat membuka sesi tanya jawab dengan netizen.

Lantas kini Bunga pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Ia mengaku apa yang ditulisnya di Instagram adalah atas ide dan saran dari suaminya juga. Aktris berusia 34 tahun ini mengaku kalau pada saat itu sang suami turut melihat dan membantunya dalam mengetik jawaban.

Sehingga Bunga merasa jawaban yang ia lontarkan tak lebih hanya sekedar candaan belaka dan seru-seruan saja dengan netizen. "Itu bahasa dia sebenernya, bahasa suamiku. Jadi aku lagi ngetik 'eh jawab apa? Sumpah itu dia yang bales 'bilang aja warisannya banyak'," ujar Bunga Zainal di Trans TV, Jumat (9/7).


Kendati demikian, Bunga pun dengan tegas membantah kalau dirinya menikah dengan Sukhdev Singh lantaran ingin mengincar materi saja. Menurutnya, ia menikahi sang suami karena sosok Sukhdev Singh yang begitu perhatian padanya.

"Nggak, nggak (bukan karena matre). Kalau gitu dari kemarin udah gua racunin suami gue. Alasan mau menikahi dia (karena) take care banget sama aku, pokoknya hal kecil juga diperhatikan," beber Bunga.

Untuk diketahui, kabar soal Bunga menunggu harta warisan sang suami ini muncul setelah sang artis menjawab pertanyaan netizen soal berapa jatah yang diterima Bunga dari sang suami dalam setiap bulannya. "Jatah bulanannya dong bund berapee," tanya netizen kala itu.

Bunga pun menjawab pertanyaan tersebut dengan gurauan karena ia enggan menyebutkan berapa uang bulanan yang ia dapatkan dari sang suami. "Woiiii ini pade kenape siy nanyain bulanan gw. Pada kepo bettt !!! Gak banyak bund yang penting warisan aja nanti tinggalin nya yang banyak," jawab Bunga dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru