Bekerja dengan Penyihir, Nam Ji Hyun Ungkap Sisi Menarik Karakternya di 'The Witch's Diner'
Instagram/tving.official
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Witch's Diner' pada Jumat (9/7), Nam Ji Hyun mengungkap sisi menarik karakternya yang bernama Jung Jin. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Pada Jumat (9/7), tim produksi "The Witch's Diner" menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, Nam Ji Hyun mengungkap sisi menarik yang dimiliki oleh karakternya, Jung Jin.

Menurut Nam Ji Hyun, Jung Jin merupakan seseorang yang akan selalu memperlakukan orang lain dengan baik. Dia berkata, "Karakterku, Jin, adalah seseorang yang memiliki spektrum emosi yang penuh dan dapat memperlakukan orang dengan hangat."

Nam Ji Hyun kemudian berbicara tentang pengalamannya berakting dengan sejumlah aktor di berbagai proyek lintas genre. Dia menjelaskan, "Aku pikir semuanya berjalan dengan baik karena aku bersenang-senang dengan orang-orang yang bekerja denganku."

Selain Nam Ji Hyun, aktor Ha Do Kwon yang juga hadir dalam acara tersebut turut mengungkap antusiasnya membintangi drama ini. "Aku sangat menyukai novel dan naskah aslinya. Aku juga menyukai tim tempatku bekerja. Aku benar-benar ingin bekerja dengan orang-orang ini, jadi aku memilih proyek tersebut."


Ha Do Kwon kemudian mengungkap hubungannya dengan para pemeran. "Aku bertemu dengan Nam Ji Hyun saat mengerjakan film 'The Map Against the World', dan aku bertemu dengan Chae Jong Hyeop di drama 'Stove League' yang menerima banyak cinta. Aku juga menjadi dekat dengan Song Ji Hyo setelah tampil di 'Running Man'," pungkasnya.

Sementara itu, "The Witch's Diner" merupakan drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan dan mengabulkan keinginan pelanggan dengan imbalan jiwa mereka. Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Jung Jin merupakan mitra bisnis penyihir di restoran tersebut.

Dia digambarkan sebagai wanita biasa berusia 28 tahun yang memiliki pacar dan pekerjaan. Namun ia dicampakkan oleh pacarnya dan dipecat dari pekerjaannya. Jung Jin kemudian memutuskan untuk membuka restoran dengan ibunya, namun restoran itu bangkrut dan ibunya pergi ke pedesaan.

Dalam situasi tersebut, Jung Jin dihampiri oleh seorang penyihir bernama Zo Hee Ra (Song Ji Hyo) yang ingin meminjam restorannya untuk memulai bisnis. Awalnya Jung Jin merasa skeptis, namun dia mendapatkan pengalaman luar biasa saat restoran itu menjadi populer.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru