Ini Yang Dirasakan Mongol Stres Saat Tak Sengaja Bercumbu dengan Ladyboy Thailand
Instagram/mongolstres
Selebriti

Mongol Stres menceritakan bahwa ia pernah secara tidak sengaja bercumbu dengan seorang ladyboy saat ia berada di Thailand. Lantas berikut yang dirasakan Mongol!

WowKeren - Belum lama ini Mongol Stres hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan tersebut, Mongol menceritakan pengalaman tak terlupakan soal dirinya pernah bercumbu dengan ladyboy Thailand.

Kisahnya bermula ketika ia datang ke Thailand untuk stand up comedy selama 2 hari, lalu lanjut liburan selama 3 hari. "Gue ngisi acara di Thailand. Acara sebuah BUMN, dia expand, membuka link ke luar negeri, jadi mereka promo di depan hotel. Kayak Mangga Dua-nya Thailand, Platinum apa gitu namanya," ungkap Mongol.

Lantas saat liburan, Mongol memilih untuk pergi ke Pantai Pukhet di Thailand. Lalu secara tak sengaja ia melirik seorang wanita untuk diajak berhubungan badan di hotel. Ia pun menanyakan kepada seseorang terkait harga wanita tersebut.

Namun yang ditanya justru menyuruh Mongol menanyakan hal tersebut langsung pada orang yang bersangkutan. "Dia bilang tanya aja, dia juga bisa bahasa Inggris. Gue tanya sama ceweknya how much. Gue bilang sama ni cewek no expensive hap," kata Mongol.


Singkat cerita, Mongol pun akhirnya sepakat berhubungan badan dengan wanita tersebut dengan biaya 20 baht atau setara Rp84 ribu. "Udahlah dia mandi. Gue ingat pesan temen gue, selamatkan pasport. Kalau masalah duit elu ketinggalan hilang dicuri orang, elu bisa ke KBRI, minta tolong," kenang Mongol.

Lantas Mongol pun mandi berdua hingga bercumbu dengan wanita tersebut. Namun tiba-tiba Mongol merasakan ada hal yang janggal dan membuatnya terkejut. Rupanya sosok yang bercumbu dengannya bukan sepenuhnya seorang wanita.

"Udah bersilat lidahlah kami berdua bang. Gue ngerasa ada something yang aneh di diri gue. Gue mikir, ada apa nih di paha, paha gue. Gue buka bed cover bang, gue teriak. Anj*ng gedean dia," kata Mongol.

"Ternyata belum dipotong bang, masih utuh ngegantung. Yang jadi masalah kan gue malu gedean dia bang. Tapi masalahnya gue udah ngasih 20 baht tambah 10 baht. Ya nggak mau rugi. Ternyata enak," pungkas Mongol lantas tertawa. "Ini pernah gue jadiin materi (stand up comedy), tapi kasusnya bener bang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru