Rezky Aditya Disebut Tahu Putri Kecil Ngekos Saat Wenny Ariani Dipenjara, Reaksi Dingin Terkuak?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani mengakui kalau putrinya, Keke, harus tinggal di kosan tanpa diurusi siapapun. Wenny juga membocorkan kalau sebenarnya Rezky Aditya tahu jika Keke hanya tinggal bareng saudara tiri di kos-kosan.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani kembali muncul di podcast Denny Darko. Dalam podcast part kedua tersebut, Wenny mengungkap masa lalunya yang pernah dipenjara.

"Apa kesaktian yang kamu miliki waktu itu?" kata Denny. "Ya nggak tahu mas, dari Gusti Allah. Saat itu saya dikasih kesempatan dan kemampuan, dari waktu saya kerja sebagai karyawan di stasiun TV saya menghandle klien cukup baik dan akhirnya saya percaya diri untuk keluar, usaha sendiri."

"Ngurusin iklan itu ratusan miliaran lho mbak," ujar Denny. "Tapi saya mulainya benar-benar dari nol. Saya sukses karena kepercayaan orang," kata Wenny.

Denny lantas menanyai Wenny apakah ia pernah dimodali oleh om-om kaya raya di usianya yang baru 28 tahun. Namun Wenny menyangkal hal itu.

"Nggak ada," kata Wenny. "Saya kerja keras, benar-benar tanpa modal. Dan saya memang menjual, menjual komitmen, sampai saya bisa besar seperti itu. Selama bekerja 6-7 tahun."


Sayangnya Wenny juga terseret masalah setelah hubungannya dengan Rezky Aditya kandas. Ia mengakui ada permasalahan hukum yang membuatnya dipenjara. Bahkan Wenny menyebut Rezky sempat tahu saat ia mengalami masalah.

"Rezky juga tahu kok kondisi saya (dipenjara)," ujar Wenny. "Tapi bukan karena Rezky?" tanya Denny. "Nggak, cerita dibalik cerita," seru Wenny tersenyum.

Wenny membongkar kalau ia punya kebiasaan buruk berjudi online akibat pengaruh seseorang. Ia pun tak bisa membayar utang pada investor senilai ratusan juta.

"Saya manusia biasa, saya juga bisa jatuh. Saya mengakui kesalahan saya," kata Wenny. "Saya sudah menjalani hukuman, saya gagal bayar dan utangnya sudah selesai. Saya ada kenal satu permainan yang bikin jatuh, dikenalin sama permainan ini ada salah satu publik figur, uang puluhan miliar habis. Saya pernah kondisi, yang sangat nadir, akhirnya saya tidak punya uang dan tinggal di kos-kosan."

Saat Wenny dipenjara, Keke yang kala itu masih kecil dan saudara tiri harus tinggal di kos-kosan. "Dua anak gak ada yang ngurus, tidak ada yang jenguk, saya cuma titipin sama yang punya kosan. Kalau saya mau menuntut nafkah, kenapa baru sekarang, kenapa dulu nggak saya keluar? Karena saat itu saya nggak ada keberanian," ujar Wenny.

Setelah sempat terpuruk, Wenny mencoba bangkit lagi dan pelan-pelan mulai menuai sukses. Namun ia menegaskan tetap berusaha mencari rejeki yang halal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait