Jadi Circus Man, Lee Kyu Hyung Tampil Ngeri di Poster 'Voice 4'
tvN
TV

Sosok main villain yang disapa Circus Man akhirnya terungkap diperankan oleh Lee Kyu Hyung, tvN akhirnya membagikan poster individu tunjukkan sisi ngeri sang aktor.

WowKeren - Drama seri thriller "Voice" menjadi salah satu yang paling populer sejak musim pertama ditayangkan pada 2017 lalu. Saat ini, musim keempat "Voice" pun telah ditayangkan sejak pertengahan Juni lalu.

"Voice" sendiri menceritakan mengenai tim Golden Time yang berasal dari pusat telepon darurat 112 di kepolisian. Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), sebagai profiler suara menjadi pemimpin tim di mana ia mempunyai kemampuan pendengaran sangat tajam. Pendengaran tajam Kang Kwon Joo ini yang menjadi cara pemecahan kasus tim Golden Time.

Pada setiap episodenya, "Voice" juga memunculkan pembunuh berantai keji. Setiap musim pun mempunyai perbedaan karakter main villain. Pada musim 4, main villain "Voice" disapa dengan Circus Man di mana ia langsung membunuh satu keluarga tiap melakukan aksinya. Setiap korban Circus Man selalu dililitkan dengan lampu kecil yang kerap menjadi hiasan taman bermain.


[SPOILER] Sosok Circus Man awalnya membuat terkejut lantaran diperankan oleh Lee Ha Na. Namun, akhirnya terungkap bahwa Circus Man menggunakan topeng agar tampak seperti Kang Kwon Joo dan sosok di baliknya adalah Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai Dong Bang Min.

Lee Kyu Hyung sendiri mulai dikenalkan sebagai sosok pembunuh berantai keji di episode pekan lalu. Dong Bang Min diceritakan mempunyai penyakit mental yang membuatnya berkepribadian ganda.

Poster individu karakter Lee Kyu Hyung di "Voice 4" pun akhirnya dirilis. Ia tampak berwajah keji dengan seakan mengayunkan kapak yang menjadi senjata pembunuhannya.

Sementara itu, "Voice 4" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN. Drama ini telah menayangkan 7 episode dari total rencana 14.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel