V Sebut Jimin Cowok Paling Imut, Begini Komentar Member BTS yang Lain
Weverse/BTS
Selebriti

Selama acara khusus BTS baru-baru ini, 'The Best event for the BTS Official Japan Fan Club', para member ditanya siapa cowok paling imut di antara mereka. V tanpa ragu memilih Jimin.

WowKeren - Semua member BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi memiliki pesona imut mereka sendiri. Namun menurut mereka, ada satu member yang dirasa paling imut.

Selama acara khusus BTS baru-baru ini, "The Best event for the BTS Official Japan Fan Club", para member ditanya siapa cowok paling imut di antara mereka. V tanpa ragu memilih Jimin BTS.

"Itu Jimin. Menurutku Jimin yang paling imut," kata pemilik nama Kim Taehyung tersebut. Lantas apakah member BTS yang lain setuju dengan V?


RM (Rap Monster) dan Jungkook setuju dengan pilihan V. "Aku setuju Jimin paling imut," kata RM, sementara Jungkook berkata, "Aku juga merasa itu juga Jimin hyung." Jimin sendiri dengan percaya diri mengatakan bahwa ia setuju dengan para member.

Bukan hanya member BTS saja yang sepakat menganggap Jimin cowok paling imut, karena pembawa acara juga berbagi bahwa ia sangat menyadari pesona imut idol kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, BTS akhirnya merilis "Permission to Dance" yang telah ditunggu-tunggu. Lagu dan video musik lagu berbahasa Inggris ini dirilis tepat pada 9 Juli pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB.

Video musik "Permission To Dance" bernuansa musim panas dengan para member BTS berpenampilan ala koboi. Itu menarik perhatian karena nada yang catchy, suasana yang cerah, dan visual yang memukau. Saat video tersebut dirilis, banyak orang memuji BTS karena merangkul dan menjunjung tinggi keragaman.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama enam minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru