Bongkar Habis Sederet Kebaikan Hingga Pesan Bijak Nia Ramadhani, Ayu Dewi Doakan Sang Sahabat
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Ayu Dewi beber potret persahabatannya dengan Nia Ramadhani mulai dari mengenang segala kebaikan hingga pesan bijak istri Ardi Bakri, seraya panjatkan doa begini.

WowKeren - Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba memang begitu mengejutkan publik. Banyak yang dibuat tak menyangka mengetahui seorang Nia yang dikenal bergelimang harta juga terjebak dalam godaan obat-obatan terlarang.

Selain publik, para sahabat tentunya tak kalah dibuat syok. Kini satu per satu teman dekat Nia pun ramai menyampaikan dukungan dan doa untuknya yang sedang menghadapi masalah hukum. Terbaru ada Ayu Dewi yang membeberkan potret persahabatannya dengan Nia Ramadhani.

Ayu Dewi membongkar habis sederet kebaikan Nia kepadanya. Termasuk kesetiaan Nia mendampingi dan menjadi pendengar baik saat istri Regi Datau ini dirundung kesedihan.

Nia, yang pertama kali ngenalin golf, disuru olahraga kl lg sedi, biar happy sampe nyuruh pelatihnya ikut ngajarin aku,” ujar Ayu Dewi. “Nia, yang ikhlas nemenin aku waktu itu curhat virtual sama Ustad, mempersilahkan aku cerita panjang lebar tentang keluh kesah hatiku, Nia nemenin tanpa ikut campur ngomong apapun. Dia sekedar ada krn dia tau aku butuh moral support."


Ayu Dewi juga mengungkapkan sosok Nia di matanya sebagai sahabat yang tak pernah membicarakan tentang orang lain. Bagaimana ia juga selalu memberikan pesan bijak tentang menjadi sosok istri yang baik, salah satunya mengingatkan Ayu Dewi untuk selalu pamit kepada sang suami setiap pergi kemanapun.

Lebih lanjut, Ayu Dewi menyampaikan perasaan terima kasihnya kepada sang sahabat. Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan dukungan dan doanya untuk Nia dan Ardi Bakrie yang sedang tersandung kasus hukum dugaan narkoba.

Nia, makasi ya Ni, utk selalu ingetin bagaimana seharusnya memegang kodrat sbagai Istri. Nia selalu ingetin, setinggi2nya jabatan, sebanyak2 nya uang,istri itu lehernya suami, harus kuat tapi selalu bikin happy suasana keluarga,” sambungnya.

Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, In syaa Allah, semua ujian yg kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan Iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rab.. Insyaa Allah, doa yg terkirim, bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya… Al Fatihah ku untuk kalian,” doa Ayu Dewi mengakhiri.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Meski tak sedikit yang mengkritik Nia lantaran menyalahgunakan obat-obatan terlarang, namun banyak lainnya juga yang memberikan dukungan. Pujian juga balik disampaikan sebagian warganet atas pesan Ayu Dewi yang disebut bijak dan adem.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts