CD Single 'Butter' Terjual 1,71 Juta Copy Sehari, BTS Pecahkan Rekor Baru
Musik

Hanteo mencatat bahwa 'Butter' terjual sebanyak 1,44 juta copy hanya di hari pertama perilisan, 9 Juli. Ini adalah angka yang sangat mengesankan mengingat hanya BTS yang mencapainya sejauh ini.

WowKeren - Menyusul kesuksesan single terbaru mereka, "Butter", BTS (Bangtan Boys) kini telah merilis versi fisik atau CD dari single tersebut pada Jumat (9/7). Hasil penjualan album single ini mencapai angka yang sangat mengejutkan.

Hanteo mencatat bahwa versi album fisik dari single "Butter" terjual sebanyak 1,44 juta copy hanya di hari pertama perilisan, 9 Juli. Ini adalah angka yang sangat mengesankan mengingat hanya BTS yang mencapainya sejauh ini.

Dengan angka tersebut, "Butter" sekarang menjadi album fisik dengan penjualan minggu pertama terbanyak di 2021 menurut perhitungan Hanteo. Yang mengagumkan adalah prestasi ini dicapai hanya dengan penjualan selama satu hari yaitu di hari perilisan.

Prestasi terbaru BTS ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka pada boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.


CD Single \'Butter\' Terjual 1,71 Juta Copy Sehari, BTS Pecahkan Rekor Baru

Source: Pann

"Yang lucu adalah ini bahkan bukan album comeback resmi, kekeke," komentar netizen. "Aku dengar mereka sudah menjual 1,71 juta kemarin," kata netizen lainnya.

"Mungkin telah melampaui 1,6 juta sekarang," ujar netizen. "Rekor terbaik untuk album single," puji netizen lainnya. "Mereka punya dua lagu B-side, kekekeke. Dan salah satunya adalah 'Butter'," imbuh lainnya.

CD single "Butter" memuat empat track yaitu "Butter" dan "Permission to Dance" serta versi instrumental daru dua track tersebut. Dan catatan terbaru menyatakan bahwa single ini telah terjual sebanyak 1,71 juta copy di hari pertama perilisan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru