Beda Usia 18 Tahun, Bunga Zainal Blak-blakan Hubungan Ranjang dengan Suami: Kalah yang Muda
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal ditanya soal hubungannya dengan sang suami yang lebih tua 18 tahun darinya. Bunga Zainal mengaku tidak ada masalah dalam berbagai aspek, bahkan soal hubungan ranjang.

WowKeren - Bunga Zainal sempat murka saat sang suami, Sukhdev Singh, mendapat sebutan "sudah bau tanah" dari haters. Kepada Melaney Ricardo, Bunga mengungkap sifat humble sang suami yang mengajarkannya untuk tidak suka pamer.

"Tapi dia ngelarang aku sih. 'Udah deh jangan show off'," beber Bunga Zainal dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (11/7). "Aku dulu pernah ke luar negeri sama dia trus pakaian gue heboh. Gue pernah di jaman itu, norak, semua-semua branded. Sampai dia bilang 'Please ya jangan kayak gitu, aku nggak suka'."

Oleh sebab itu, Bunga Zainal diketahui jarang memamerkan barang-barang branded meski sang suami kaya raya. Sukhdev Singh yang lebih tua 18 tahun dari Bunga juga selalu mengontrol setiap postingannya agar tidak terlihat norak.


"Makanya dari situ kalo tiap postingan aku udah agak norak, 'Please jangan'. Biasanya nggak boleh (foto di pesawat kelas bisnis), dia nggak suka. Mungkin boleh tapi caption ama gaya loe nggak usah kayak gitu," cerita Bunga. "Sampe kayak beli-beli aja aku nggak pernah boleh 'Jangan posting di Instagram, nggak usah'. Walaupun sekali-sekali pernah sih, gatel. "

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh juga jauh dari gosip miring. Meski beda usia belasan tahun, hubungan mereka di ranjang sama sekali tak terpengaruh lantaran Sukhdev yang giat berolahraga.

"Good. Karena dia kan olahraga," ujar Bunga. "Aku open open aja nih. Dia olahraga, dia hidupnya sehat banget. Dia yang selalu ngajarin gue 'Olahraga, loe masak nggak malu sih umur gue segini tapi perut gue rata?' Dia selalu bilang gitu. Makanya gue selalu olahraga kalo di rumah."

Bahkan perkara hubungan seks, Bunga Zainal menyebut sang suami bisa mengalahkan pria-pria muda lainnya. "Tapi soal seks, kalah yang muda. Putus. (Nilai) 4,5 (dari 5)," tandas mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait