Netizen Bahas Visual Yoona di Awal Debut, Jadi Alasan Diperkenalkan sebagai Member SNSD Pertama
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Netizen Korea mengingat kembali visual Yoona selama tahun-tahun awal debutnya. banyak netizen meninggalkan komentar yang mengenang kesan pertama dan kekaguman mereka terhadap visual Yoona.

WowKeren - Yoona Girls' Generation memang idol cewek tak boleh dilewatkan jika bicara soal visual. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menjadi pembicaraan berkat wajah cantiknya di masa-masa awal debut.

Dalam sebuah postingan di komunitas online, netizen Korea mengingat kembali visual Yoona selama tahun-tahun awal debutnya. Dari gif dan still cut dari penampilan pertamanya di variety show, netizen berkomentar dan tersentak melihat kecantikannya meskipun baru berusia 18 tahun saat itu.

Saat tampil di variety show pertamanya, "Happy Together", kecantikan Yoona sukses membuat artis-artis lainnya terpukau. Sejak debutnya di usia 18 tahun (perhitungan Korea), semua yang dia dengar di variety show adalah komentar tentang kecantikannya dan visualnya yang seperti rusa.


Netizen Bahas Visual Yoona di Awal Debut, Jadi Alasan Diperkenalkan sebagai Member SNSD Pertama

Source: Allkpop

Selain itu, Yoona juga merupakan member pertama Girls' Generation yang dikenalkan ke publik, yang tak mengherankan mengingat betapa cantik dirinya. Kecantikannya saat berusia 18 tahun juga memukau publik saat ia membintangi "You are My Destiny".

Topik visual Yoona di awal debut rupanya menarik cukup banyak perhatian dari para netizen. Pada postingan tersebut, banyak netizen meninggalkan komentar yang mengenang kesan pertama dan kekaguman mereka terhadap visual Yoona.

"Aku ingat saat aku menonton Yoona di panggung 'Into The New World' saat aku masih di sekolah dasar dan aku seperti, 'Wow bagaimana bisa ada seseorang secantik ini di dunia. Bahkan sekarang aku bisa mengingat dengan jelas betapa kagumnya saya kekekeke," komentar netizen. "Dia diungkap sebagai member pertama karena dia sangat cantik. Yoona selamanya," kata netizen lainnya. "Sangat cantik," puji netizen. "Visual center sepanjang masa," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts