Ria Ricis Beri Reaksi Ini Saat Ramai Dijuluki Sebagai Budak Konten
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sering menyiarkan soal kehidupannya ke dalam konten YouTube miliknya. Lantas berikut reaksi Ricis saat dirinya mendapatkan julukan dari netizen sebagai budak konten.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Lantas pada kesempatan tersebut adik Oki Setiana Dewi ini menanggapi soal banyaknya orang yang menjuluki dirinya sebagai budak konten.

"Ria Ricis apa yang ada di benak kamu saat mendengar kata, Ria Ricis itu budak konten," tanya Feni Rose selaku host dalam program acara tersebut. "Budak konten itu apa?" timpal Ricis.

"Budak konten itu dikit dikit konten, dikit dikit konten," jelas Feni Rose. Alih-alih merasa kesal mendapatkan julukan tersebut, Ricis malah tampak bersikap santai saat meresponnya.

Dara cantik berusia 26 tahun ini lantas malah merasa tak masalah disebut sebagai budak konten. Menurutnya ia pantas mendapatkan julukan tersebut mengingat profesinya memang sebagai content creator.


"Oh, kan aku content creator. Ya iyalah. Kecuali aku budak makanan, dikit-dikit makan. Karena aku content creator, jadi dikit-dikit konten iya," tutur Ricis.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Ricis juga diminta menjawab soal kabar dirinya sering tukeran kado dengan lawan jenis. Terlebih lagi momen tersebut juga kerap diunggah Ricis di kanal YouTube miliknya.

Ricis lantas menjelaskan bahwa sedari dulu keluarganya mengajarkan untuk saling memberi. Meskipun hadiah itu bukan barang yang mahal. "Nggak pacaran tapi tukeran kado mahal?" tanya Feni Rose.

"Jadi di keluarga aku diajarkan untuk saling mengasihi dan memberi. Harga nggak masalah, yang penting murah," beber perempuan pemilik nama asli Ria Yunita ini."Karena lebih baik tangan di atas," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait