Rio Ramadhan Tak Segan Umbar Foto Rangkul Mesra Cimoy Montok, Ramai Dihujat?
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Rio Ramadhan memposting foto bersama Cimoy Montok dalam unggahan Instagram. Sontak unggahan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi ini langsung diserbu netizen.

WowKeren - Belum lama ini Rio Ramadhan memajang foto cantik berhijab Cimoy Montok. Begitu juga dengan Cimoy yang memposting foto Rio Ramadhan di akun Instagram pribadi.

Namun kali ini Rio akhirnya memamerkan foto berdua dengan Cimoy. Dalam 4 buah foto yang diunggah, mantan kekasih Rahmawati Kekeyi ini tak segan merangkul seleb TikTok itu.

Bersama dengan unggahannya kali ini, Rio menulis kalimat romantis. "Kamu seperti lilin, kehadiranmu membawa cahaya dalam hidupku," tulisnya dalam bahasa Inggris pada Minggu (11/7).


Rio Ramadhan Cimoy Montok

Instagram

Postingan Rio langsung rami dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menuduh kemesraan Rio dan Cimoy sekadar settingan. Bahkan ada netizen yang berpendapat agar keduanya tidak perlu digubris supaya tak viral.

"Woi gausah komen gausah diladenin ntar viral dia kesenengan kita belajar bnyak kan dri yg kek gini dari dulu gausah digubris, sekali PANSOS TETAP PANSOS," kata akun @chan***. "Cimoy mau2 aja lu ah.. Ngk asik bgt," tambah akun @igoi***. "Bau bau pengaturan," tambah akun @novra***. "Panjat teruuus wooy," seru akun @mrs***. "Hilang kekeyi terbitlah cimoy," tulis akun @fitri***.

"Yuk buat setingan jilid ke 2,secara kan lagi sepi job," kata akun @nura***. "Cimoy cantiikk knpa mau sma rioo," seru akun @indri***. "Siapa aja di deketin demi naikin nama," tambah akun @rahma***. "Go public," komentar akun @novita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait