Nayeon TWICE Beberkan Reaksi Penata Rias Saat Ia Gemukan dan Wajahnya Jadi Tembem
Selebriti

Nayeon menceritakan bahwa wajahnya menjadi lebih lebar setiap kali berat badannya naik. Dia kemudian menggambarkan saat yang tepat dia menyadari bahwa berat badannya bertambah.

WowKeren - Dalam siaran V Llive baru-baru ini dengan Momo, Nayeon TWICE mengungkapkan bahwa berat badannya bertambah dalam setahun terakhir. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga membagikan seperi apa reaksi penata makeup TWICE menanggapinya.

Menampilkan bagian samping wajahnya, Nayeon menjelaskan bahwa pipinya menjadi lebih menonjol saat berat badannya bertambah. "Saat wajahku tembem, kalian bisa melihat pipiku di belakangku," kata member tertua TWICE itu.

Momo menjawab dengan meyakinkannya bahwa dia terlihat lebih cantik dengan pipi tembem karena wajahnya yang memanjang. "Aku pikir kamu terlihat lebih baik dengan pipi tembem karena wajahmu agak panjang. Tidak lebar tapi panjang," kata Momo.

Mendengar itu, Nayeon menceritakan bahwa wajahnya menjadi lebih lebar setiap kali berat badannya naik. "Kelihatannya (wajahku) panjang, tapi saat berat badanku bertambah, itu menjadi lebih lebar," kata Nayeon.


Dia kemudian menggambarkan saat yang tepat dia menyadari bahwa berat badannya bertambah. Selama performance TWICE di acara musik, penata rias mereka akan berjalan ke arahnya dan mulai membentuk kontur wajahnya.

"Kamu tahu, kebanyakan kamera berada di bawah panggung. Jika wajahku menjadi sedikit lebih lebar, terlihat seperti ini. Penata rias kita kemudian mendatangiku dan melakukan banyak kontur wajah," jelas Nayeon.

Ini dianggapnya bukan hal yang baik karena penata rias mereka biasanya tidak melakukan banyak kontur wajah sama sekali. "Biasanya, mereka tidak melakukan banyak contouring padaku, tapi saat wajahku tembem, penata rias kami memanggilku," kata Nayeon.

Secara alami, saat itulah Nayeon tahu bahwa dia bertambah gemuk. "Lalu aku berpikir, 'Oh, mati aku hari ini,'" kata Nayeon dengan kocak yang disambut tawa renyah Momo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait