Afgan Kabarkan Kena Covid-19, Beber Peran Penting Vaksin Hingga Bocorkan Tips Bugar Saat Isolasi
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan membeberkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 dan masuk kategori tanpa gejala. Pada Minggu (11/7) kemarin adalah hari keempat Afgan menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Penyanyi Afgan mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 dan langsung menjalani isolasi mandiri. Pelantun "Sadis" ini mengungkap tak mengalami gejala apapun karena sebelumnya sudah pernah vaksin. Afgan pun mengingatkan kepada semuanya untuk vaksin agar ketika terinfeksi Covid-19, efek yang dirasakan tidak begitu parah.

"Jadi ternyata aku terpapar Covid-19. Ini adalah hari keempatku dan sejauh ini tidak mengalami gejala apapun," kata Afgan dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Minggu (11/7). "Mungkin karena aku sudah vaksin, jadi semuanya, tolong vaksin karena meskipun kamu terpapar virus, efeknya gak terlalu buruk."

Dalam unggahannya, Afgan memamerkan video saat sedang work out di rumah, mulai dari push up, angkat beban hingga sit up. Ternyata work out adalah cara pria 32 tahun ini tetap bugar selama menjalani isolasi mandiri.


Afgan pun menyarankan untuk olahraga yang ringan-ringan jika terpapar tanpa gejala seperti dirinya. Ia tak ketinggalan memberi semangat bagi pejuang Covid-19 lainnya.

"Jadi inilah cara bagaimana aku tetap bugar selama isolasi, gak berat kok," sambung Afgan. "Buat kalian yang terpapar Covid-19 tanpa gejala sepertiku, jika kalian mau work out, yang ringan-ringan aja. Kita cuma ingin endorpin tetap aktif, jangan sampai dibuat lelah. Yang masih sehat, tetap sehat! Dan yang lagi kena Covid, semangat ya, cepet sembuh."

Afgan

Instagram

Postingan Afgan langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka turut memberi semangat pada Afgan agar segera pulih dari Covid-19.

"Kaaa cepet smbuhhhh semangaaat ," kata Raisa. "Gwss gaann!!!" sambung Isyana Sarasvati. "Cepet sembuuh Gaan!!" komentar Tasya Kamila. "Lekas pulih adikku tersayang. Semangat," tambah Ridwan Kamil. "Semangaaaat," tulis Bunga Citra Lestari. "Comeback stronger @afgan__" komentar Chico Jericho.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait