Suga BTS Beber Fakta di Balik Aib Masa Lalu Saat Audisi Masuk Big Hit
Selebriti

Suga baru-baru ini membahas tentang penampilan yang selalu dianggapnya sebagai aib masa lalu. Apalagi kalau bukan rambut mohawk terkenalnya dalam video audisi masuk Big Hit.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membahas tentang penampilan yang selalu dianggapnya sebagai aib masa lalu. Apalagi kalau bukan rambut mohawk terkenalnya.

Ketika mengikuti audisi untuk Big Hit Entertainment, Suga tampil dengan rambut mohawk dan memamerkan keterampilan rapnya. Pemilik nama Min Yoongi itu selalu "merinding" setiap kali melihat video audisinya, dan para member sering menganggapnya lucu.

Dalam acara spesial comeback "A Butterful Getaway with BTS", Suga berbagi cerita di balik rambut mohawk-nya. Ada segmen di mana Suga menirukan dirinya saat berusia 18 tahun.


Ini sekitar usia ketika Suga mengikuti audisi untuk Big Hit Entertainment, dan RM (Rap Monster) menggoda penampilannya dengan rambut mohawk. "Dia biasa menaikkan rambutnya di tengah seperti jambul ayam menggunakan wax dan sebagainya," goda sang leader.

Suga tertawa kecil dan menjelaskan bahwa saat itu adalah seorang pelajar, dan sekolahnya tidak mengizinkan siswa untuk menumbuhkan rambut mereka di bagian belakang dan samping. "Itu karena di sekolahku, kami tidak bisa memanjangkan rambut di bagian belakang dan samping," kata Suga.

Karena aturan ini, Suga mendapat potongan rambut bagian bawah dan mencukur semua rambutnya kecuali bagian tengah, dan ia akhirnya mendapatkan mohawk. Suga kemudian berbagi bahwa gaya rambut ini adalah satu-satunya yang bisa ia lakukan karena peraturan sekolahnya tentang rambut.

Sementara itu, BTS akhirnya merilis "Permission to Dance" yang telah ditunggu-tunggu. Lagu dan video musik lagu berbahasa Inggris ini dirilis tepat pada 9 Juli 2021 pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB dan telah meraup lebih dari 100 juta viewers.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts