Bunga Zainal Dikritik Kelewat Ngirit Karena Porsi Masaknya Terlalu Sedikit
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dikritik begitu ngirit karena porsi masaknya dinilai terlalu sedikit. Lantas begini reaksi yang diberikan Bunga dalam menanggapi kritikan netizen tersebut

WowKeren - Belum lama ini Bunga Zainal lagi-lagi emuai keritik dari seorang netizen. Hal ini lantaran Bunga dinilai selalu masak dalam porsi sedikit. Yang mana Bunga sendiri kerap membagikan video saat masak lewat unggahanya di Instagram Story.

Seorang netzen pun menyarankan Bunga untuk menambah porsi masakannya agar ART hingga petugas keamanan di rumahnya bisa mencicipi masakannya. Netter tersebut juga mengingatkan kalau ada hak orang lain pada harta yang dimiliki Bunga.

"Sekali-kali masak yang agak banyakan bun hehehe biar art dan security bisa cobain masakan nyonyahnya kan ga ada salahnya juga kita berbagi biar tambah berkah, karena sebagian harta kita itu bukan milik kita dan wajib disedekahkan hehe hanya sharing," tulis seorang netter.

Bunga pun langsung merespon kritikan tersebut dengan mengatakan kalau ia tak perlu memposting momen ketika ia berbagi makanan dengan ART dan security-nya di rumah. Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau masakannya dengan ARTnya di rumah berbeda.

"Pertama, aku gak makan daging, ayam, bebek, kambing/daging dagingan jadi kasihan juga kalau mereka ikutin aku masa dipaksa harus gak makan juga? Kedua makanan aku sama anak-anak juga ga terlalu pedes sedangkan mbak aku di rumah suka pedes banget," paparnya.


Bunga Zainal Diledek Pelit Karena Porsi Masaknya Dinilai Terlalu Sedikit

Instagram

"Ketiga makanan aku sama anak-anak ga pakek MSG atau penyedap sedangkan mbak di rumah suka banget sama royko jadi kasihan kalau ngikutin selera makanan aku karena mereka kerja capek jadi biarkan mereka makan sesua selera mereka," tambahnya.

Selain itu, Bunga juga menegaskan bahwa ia tidak punya kewajiban untuk membuatkan masakan bagi ART dan securitynya. "Karena berbagi gak harus juga gw masak buat mereka siy wkwkw," pungkasnya.

Namun ternyata penjelasan Bunga tersebut malah membuat sang artis dinilai terlalu ngirit. Meski begitu, Bunga tampak santai dalam menanggapi cibiran netizen tersebut.

"Lah suka suka gw bambang, mau ngirit kek, mau pelit kek serah gw lah, irit pangkal kaya. Itulah bedanya aku sama kamu. Kalo aku ada duit tapi berusaha untuk semua serba dibatesin, dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata," terangnya.

"Contoh kecil dari makana, makanan aja aku jatahin biar gak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita gak banyak! Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalo makanan gak habis ya dibuang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru