Cerita Maia Estianty Hidup Penuh Air Mata Sebelum Bertemu Irwan Mussry, Kini Disebut Pantas Bahagia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kini diketahui memiliki kebahagiaan berlipat ganda usai menikah dengan Irwan Mussry, begini cerita sekaligus pengakuan Maia Estianty soal hidupnya sempat penuh air mata.

WowKeren - Kehidupan pribadi para artis Ibu Kota memang selalu menjadi topik pembicaraan yang seolah tak ada habisnya. Ada saja cerita yang datang dari para selebriti ini hingga menarik perhatian publik. Salah satu artis Indonesia yang kerap menarik perhatian adalah musisi kondang Maia Estianty.

Maia kini diketahui telah menikah untuk kedua kali dan membangun biduk rumah tangga dengan Irwan Mussry. Potret kehidupan dan keseharian Maia dengan sang suami yang terpampang di media sosial pun menarik perhatian publik.

Pasalnya keharmonisan dan keromantisan pasangan yang menikah di Jepang ini kerap membuat banyak pasang mata iri bukan main. Bahkan Maia kerap kali disebut kini pantas bahagia bersama Irwan Mussry. Rupanya ramainya sebutan itu juga disadari oleh Maia Estianty. Hal ini terungkap saat ia berbincang dengan Kalina Oktarani di kanal YouTube VIKA Entertainment.

“Gue mau tanya soal Maia Estianty semuanya bagus-bagus. Tapi perjuangan lu untuk bisa mendapatkan ini pasti nggak semudah yang orang lihat kan ya bun, orang lihatnya sekarang kayak udah senang bahagia banget,” ucap Kalina. “Nggak sih, banyak yang tahu. Misalnya ‘Bunda setelah kesabaran bertahun-tahun akhirnya sekarang sudah pantas mendapatkan kebahagiaannya’. Jadi buah sabar bertahun-tahun,” ungkap Maia Estianty.


Meski begitu, Maia Estianty mengakui bahwa dulu sebelum bertemu dengan Irwan Mussry hidupnya selalu penuh diwarnai dengan air mata. Ia kerap merasakan kesedihan selama 8 tahun sebelum bertemu dan menikah dengan suaminya saat ini. “Dulu delapan tahun sebelum gue ketemu sama Mas Irwan, hidup gue nangis. Banyak tangisannyalah,” aku Maia.

Maia menegaskan jika saat itu tak banyak orang yang tahu tentang kesedihannya. Hal ini lantaran ia sendiri memilih untuk mengadukannya kepada Tuhan.

“Bisa dibilang hampir seminggu pasti ada tangisan. Apalagi PMS ya, tapi tangisan itu yang benar-benar orang nggak perlu tahu. Aku tidak pernah nangis di depan orang yang benar-benar menjual kesedihan,” ceritanya. “Aku lebih senang menjual tangisanku ke Allah,” imbuh ibu tiga anak ini.

Maia pun menyadari jika buah dari kesabarannya itu lah yang membuatnya kini mendapatkan kehidupan penuh dengan kebahagiaan. “Tapi dengan kesabaran ya memang itu hadiahnya luar biasa,” tandasnya.

Benar saja, kebahagiaan Maia selalu tergambar jelas melalui senyum mengembang di setiap fotonya bersama sang suami. Bahkan kerap kali netter ikut bahagia melihat potret rumah tangganya dengan Irwan Mussry saat ini dan selalu mendoakan pasangan ini agar langgeng.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru