Visual Tae Yeon Girls' Generation di 'Music Core' Tuai Pujian, Disebut Seperti Putri
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Baru-baru ini, Tae Yeon telah kembali ke acara musik dengan rilisan terbarunya, 'Weekend' yang menandai penampilan pertunjukan musik pertamanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dan penggemar pun bersemangat "menyambutnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menuai perhatian tak cuma lewat musik tapi juga visual dan gaya makeup-nya.

Baru-baru ini, Tae Yeon telah kembali ke acara musik dengan rilisan terbarunya, "Weekend" yang menandai penampilan pertunjukan musik pertamanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun. Dia terakhir tampil di acara musik pada tahun 2017 dengan lagunya, "Fine."

Tae Yeon membuat penggemar heboh dengan visualnya yang seperti putri saat tampil di MBC "Show! Music Core" pada Sabtu (10/7). Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu mengenakan dress berwarna cerah dan rambut yang dikuncir sebagian.


Mengikuti penampilan panggungnya pada episode 10 Juli dari "Show! Music Core", fancamnya mendarat di halaman tren komunitas online populer. Postingan itu berjudul berbeda, tetapi semuanya memiliki sentimen yang sama di mana mereka memuji visualnya.

"Visualnya sangat halus. Dia benar-benar terlihat seperti malaikat," puji netizen. "Omg, seseorang, tolong loloskan aturan yang mengamanatkan Tae Yeon untuk tampil di acara musik setiap bulan," kata netizen lainya. "Aku tidak percaya dia berusia 33 tahun," imbuh yang lain.

"Kapan dia akan berhenti terlihat seperti idol? Kurasa tidak akan pernah," komentar netizen. "Siapa yang bisa menolak mengklik dengan thumbnail semacam itu?" kata netizen yang lain. "Putri Disney di dunia nyata," ujar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts