Aib Rezky Aditya Dikuliti Wenny Ariani, Gaya Dance Swag Citra Kirana Bikin Kagum
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menunjukkan rasa cintanya dengan terus mengajak Rezky Aditya melakukan hal positif. Salah satunya yakni pamer aksi dance ala couple idaman yang sukses memicu reaksi kagum fans.

WowKeren - Pengusaha cantik sekaligus janda kaya Wenny Ariani muncul untuk membahas masa lalu dengan Rezky Aditya. Wenny juga pamer foto wajah plek ketiplek sang putri, Kekey, dengan Rezky.

Tak sekedar mirip Rezky, Kekey juga kembaran dengan wajah Athar sang adik tiri. Menanggapi kemunculan Wenny di sejumlah vlog, Rezky dan Citra Kirana hanya bungkam.

Lewat Instagram, Ciki justru seolah ingin menghibur para fans dengan aksi romantis bareng Rezky. Tampak dalam video ketika Ciki mencoba menirukan gaya dance swag ala Rezky.

Ciki sempat pula membocorkan fakta dibalik layar. Rupanya, Ciki dan Rezky harus merekam video itu beberapa kali hingga mendapatkan hasil yang sempurna.


Ciki tampaknya merasa beruntung karena memiliki Rezky yang ternyata penyabar. "Wettss!! Setelah take ke 20 baru lah jadi video ini…untung #papalove nya ga BT di ajakin ngulang terus 😋😋," goda Ciki.

Sejumlah fans lantas mengomentari video itu. Beda dari Wenny yang dibully, Ciki malah dapat pujian.

"Pasti orang yg berusaha merusak rumah tangga kakak ciki kena mental lihat ini," seru netter. "Orang yg merusak akan dilaknat sama Allah....buat @citraciki @thereal_rezkyadhitya insyaallah akan dinaikkan derajat oleh Allah SWT..aminn," kata netter.

Sementara itu, sosok Rezky sempat mengungkap kalau dirinya memang sudah tertarik pada Ciki sejak awal kenal belasan tahun lalu. Rezky juga tak menyangkal sering berbuat nakal namun kini berkomitmen menjadi suami yang terbaik buat Ciki.

2019 silam, Rezky juga membeberkan alasannya ingin menikahi Ciki. "Satu karena Allah, kedua karena kita juga sudah siap nikah, ketiga karena emang cocok. Jadi semuanya emang keterkaitan dan yang pasti kayaknya juga karena dianggap wajib sama umat Islam," ujar Rezky.

Ciki juga mengamini hal itu. "Lebih memang karena pada saat ketemu lagi memutuskan untuk serius aja, karena sudah sama-sama capek pacaran," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait