Masih Bikin Vlog YouTube Hingga Jualan Online Meski Punya Suami Tajir, Maia Estianty Jawab Menohok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Punya suami tajir melintir, Maia Estianty masih mencari pundi-pundi rupiah sendiri baik dari jualan online maupun membuat konten di YouTube ternyata ini alasannya.

WowKeren - Maia Estianty resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya dengan sosok pengusaha konglomerat Irwan Mussry. Kehidupan rumah tangga Maia tak jarang menjadi sorotan karena potret kemewahannya.

Namun mungkin tak banyak yang mengetahui jika di balik kemewahan tersebut Maia masih memilih untuk mencari pundi-pundi uangnya sendiri. Meski memiliki seorang suami yang kaya raya, namun Maia mengaku jika dirinya masih disibukkan dengan pekerjaannya sendiri.

Hal ini diakui Maia saat berbincang dengan Kalina Oktarani. Selain berjualan online, Maia juga mengaku sibuk dengan membuat konten-konten di akun YouTube pribadinya.

“Sekarang kan PPKM, apa sih yang lu lakuin?" tanya Kalina. “Seperti biasa, aku jualan dari online, yang mana aku sendiri yang jualan,” jawab Maia Estianty.


Pengakuan Maia Estianty ini tentunya membuat Kalina tak menyangka. Namun Maia memiliki alasannya tersendiri yang menohok. Meski memiliki seorang suami yang tajir melintir, namun Maia tetap sibuk mencari penghasilan sendiri.

Menurut Maia setiap orang harus bekerja keras jika ingin memiliki banyak uang. Selain itu kesibukan juga akan tetap membuat otak istri Irwan Mussry ini terus terasah.

“Aku malah bilang gini justru kalian aneh ngata-ngatain begitu, orang kalau mau banyak duit harus kerja keras dong,” kata Maia Estianty. “Mau seperak dua perak ya kita tetap kerja, (salah satunya) supaya otak kita nggak bodoh,” tegasnya.

Terakhir Maia pun menggarisbawahi jika dirinya bukanlah tipe yang bergantung kepada sang suami. “Kita kan bukan tipe cewek yang tukang minta (ke) laki,” pungkas Maia Estianty.

Sekadar informasi, Maia Estianty sendiri dikenal sebagai musisi dengan banyak karya hits. Sejak memutuskan pensiun sebagai penyanyi, Maia tetap menyalurkan bakatnya lewat beragam lagu yang ia ciptakan untuk musisi lain. Selain itu, Maia juga sibuk sebagai juri di sebuah ajang pencarian bakat serta memiliki akun YouTube pribadi bersama ketiga anak laki-lakinya yang menyuguhkan banyak konten menarik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait