Sempat Ngaku Cuma Teman, Jessica Iskandar Kode Resmi Pacaran dengan Vincent Verhaag Lewat Video Ini?
Instagram/@v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar disebut mengisyaratkan bahwa dirinya telah resmi menjalin asmara dengan Vincent Verhaag yang sebelumnya disebut hanya teman lewat video berikut ini. Benarkah?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, Jessica Iskandar semakin sering memamerkan momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Bahkan keduanya diketahui sempat liburan bersama. Vincent Verhaag pun sudah begitu akrab dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Namun baik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak menyebut jika mereka tak memiliki hubungan spesial. Keduanya mengaku hanya sebatas berteman.

Akan tetapi baru-baru ini, Jessica Iskandar seolah mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Begitu juga sebaliknya.

Pasalnya lewat unggahan video terbaru, wanita yang akrab disapa Jedar ini memilih taken ketimbang single. Jedar juga langsung menarik Vincent Verhaag saat pria yang pernah menjadi host “My Trip My Adventure” itu memilih single.

Tak cuma berdua, ada El Barack dan satu wanita yang ikut dalam video mereka itu. “Test jati diri #bali #ppkm #lol,” tulis Jedar singkat dalam unggahannya pada hari ini, Senin (12/7).


Sontak saja, video tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka bahkan heboh mendapati Jedar dan Vincent Verhaag sama-sama memilih taken yang artinya keduanya sudah memiliki pasangan kekasih.

Netter pun menduga jika Jedar dan Vincent Verhaag sudah resmi menjalin asmara. Namun mereka dinilai sengaja masih menutupi hal tersebut ke publik.

Meski sampai saat ini belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan Vincent Verhaag. Pasalnya, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

Cieee.. TAKEN,” seru akun @pu****ng. “Taken, langgeng jeee,” komentar akun @deli*****. “Cieeee... udah jadian sm Vincent. Gpp.. cocok!” sambung akun Instagram @ha*****sr.

Suka jedar sama yg skrg, semoga jodoh amin,” tulis akun @uc*****ma. “Sepertinya sudah diterima oleh kel Vincent. Kalau sdh di keluarga biasanya, insyaallah lancar,” timpal akun @sy*****15. “Ini yang terakhir ya kak je :)) aminn,” imbuh netter dengan akun @evag******.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts