Vicky Prasetyo Respons Kocak, Kalina Terima Tantangan Ini Demi Bantah Tudingan Hamil Settingan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Dari kabar pernikahan hingga kini kehamilan ramai dituding netizen hanya settingan, Vicky Prasetyo bereaksi kocak sementara Kalina sampai terima tantangan ini untuk berikan bukti.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Belum lama setelah menikah, Kalina baru-baru ini mengabarkan jika dirinya positif mengandung buah hati dari Vicky Prasetyo.

Namun seperti biasa, kabar yang datang dari Vicky ditanggapi miring oleh sebagian orang. Tak sedikit tudingan yang bermunculan dan menduga jika Kalina hanya hamil settingan. Hal itu pun dibantah tegas oleh Kalina dan Vicky saat tampil di acara “Kopi Viral Senin (12/7) tadi.

Vicky sendiri langsung “ngegas” saat disinggung soal tudingan yang dilayangkan netizen tersebut. Ia mengaku ikut bingung lantaran setiap kabar bahagianya selalu dianggap settingan. Ia lantas memberikan contoh dimana tak semua hal tentangnya adalah rekayasa.

“Jadi ini lo pikir settingan? Jadi lo pikir ini (settingan). Kenapa sih setiap gue tuh mempunyai kabar sesuatu, orang itu nggak percaya?” tanya Vicky Prasetyo. “Ini berita bahagia ya, kalau misalkan berita duka maaf nih misalkan kita kan nggak pernah tahu, misalnya kayak maaf nih, misalkan telah pulang seorang Vicky Prasetyo ‘ah entar juga hidup lagi’ bisa begitu? Janganlah,” seloroh Vicky Prasetyo kesal membuat para host tertawa.


Meski menegaskan bukan settingan, Vicky tak membantah jika banyak endorse datang usai sang istri mengumumkan kehamilannya. “Nggak, nggak. Tapi, emang setelah satu hari hamil memang alhamdulillah ya banyaklah produk pada masuk,” ujarnya.

Sementara itu Kalina sendiri sebelumnya telah membuktikan jika dirinya benar-benar hamil.Diakui ibunda Azka jika ia juga sempat syok tak percaya hingga melakukan tes sampai empat kali.

Berbeda dari Vicky yang merespons kocak tudingan sang istri hamil settingan, Kalina justru ditantang untuk melakukan tes langsung di tengah acara berlangsung. Tantangan itu diterima Kalina dengan santai. Benar saja tak lama setelah itu Kalina muncul lagi dan menunjukkan hasil test pack garis dua atau positif berbadan dua.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Kalina juga mengungkapkan jika dirinya sempat tak percaya bisa hamil di usianya yang kini sudah kepala empat. Terlebih istri Vicky ini rupanya juga pernah mengalami keguguran sebelumnya.

“Umur 40 bukan nggak percaya sih (hamil) mungkin karena agak kaget kali ya. Pernah waktu itu sempat keguguran terus, pas ada kayak jujur sih pas aku hampir tiap bulan tes karena saking berharapnya punya keturunan lagi," cerita Kalina Oktarani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru