Mina Merasa Lebih Bebas Kerja Sendirian Tanpa TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina baru-baru ini melakukan pemotretan individu untuk edisi Juli Harper's BAZAAR dan pertama kali melakukan pekerjaan sendirian tanpa TWICE. Lantas bagaimana perasaannya?

WowKeren - Mina Myoui sukses memukau banyak orang dengan fitur cantiknya pada edisi Juli Harper's BAZAAR. Ini adalah pertama kalinya ia melakukan pekerjaan sendirian tanpa TWICE. Lantas bagaimana perasaannya?

Video di balik layar dari hari pemotretan baru-baru ini dibagikan di saluran YouTube TWICE. Mina berkata, "Hai, aku Mina dari TWICE. Aku di sini untuk pemotretan individu pertamaku untuk Harper's BAZAAR edisi Juli."

Di awal video, Mina mengungkapkan perasaannya melakukan pemotretan individu pertamanya tanpa TWICE. Ia memulai hari dengan perasaan gugup, tapi tidak lama kemudian ia mulai menikmati setiap momen.


"Sejujurnya, aku sedikit gugup pada awalnya. Tapi semakin lama semakin menyenangkan. Aku bersenang-senang," kata idol Jepang kelahiran 1997 itu.

Ketika diberitahu bahwa ia terkenal karena berpose dengan baik, Mina tertawa dan dengan rendah hati menjawab, "Aku tidak tahu tentang itu." Ia kemudian mengungkapkan rahasia pose sempurnanya. "Penting untuk tidak malu dan berani," tuturnya.

Karena ini adalah pemotretan pertamanya tanpa TWICE, Mina merasa lebih bebas untuk mencoba pose yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. "Karena ini pertama kalinya aku melakukan ini sendirian, aku melakukan semua yang ingin kulakukan," pungkasnya.

Sementara itu, TWICE belum lama ini comeback merilis album musim panas bertajuk "Taste of Love". Lagu utama yang dirilis bertajuk "Alcohol-Free".

TWICE secara mengejutkan masuk ke daftar Billboard 200. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Billboard kala mengungkapkan "Half of Fame" Album Tops Billboard 200 Chart. Tak tanggung-tanggung, mini album baru TWICE yakni "Taste of Love" langsung menduduki posisi 6 dalam daftar Billboard tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts