Viral Video Justin Bieber Diduga Membentak Hailey Baldwin, Begini Faktanya
Instagram/justinbieber
Selebriti

Viral sebuah video yang memperlihatkan Justin Bieber diduga telah membentak sang istri, Hailey Baldwin. Lantas seperti apa kebenaran dari tudingan tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti yang resmi menikah pada 2018 yakni Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang kerap menyita perhatian masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasangan yang dikenal adem ayem ini kerap membagikan sejumlah momen romantis keduanya kepada publik.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang menunjukkan sikap tak terduga Justin kepada Hailey. Dalam video TikTok tersebut, Justin dituding tengah marah dan membentak sang istri.

Para penggemar pun sontak merasa syok dengan video tersebut. Padahal, Justin dikenal sangat menyayangi dan mencintai Hailey. Momen tersebut berhasil direkam saat Justin dan Hailey melakukan perjalanan ke Las Vegas.

Saat itu, Hailey dan Justin disebut tengah mengobrol di sebuah aula hotel tempat mereka menginap. Tak lama, Justin dilaporkan seperti tengah meneriaki Hailey bak orang yang sedang marah.


Kendati begitu, seorang saksi mata mengungkap kebenaran di balik spekulasi tersebut. Sebelumnya, momen tersebut terjadi usai Justin dan Hailey menghadiri peluncuran merek baru Tequila milik sahabat mereka Kendall Jenner.

Seorang pengguna Twitter lantas bersaksi bahwa Justin sama sekali tak membentak Hailey. Sebaliknya, saksi tersebut mengimbau agar orang di luar sana tak membagikan informasi palsu.

"Dia tidak berteriak dan kami berada di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi. Dia benar-benar memacu adrenalin. Tidak peduli bagaimana hal itu terlihat," terang seorang saksi melalui Twitter. "Jangan menyebarkan informasi palsu pada seseorang terutama ketika Anda mengakui bahwa itu hanya apa yang tampak bagi Anda. Itu pencemaran nama baik."

Seorang saksi lainnya lagi juga membenarkan jika Justin sama sekali tak membentak Hailey. Ia mengaku benci saat Justin selalu saja digambarkan sebagai pria yang buruk.

"Dia tidak marah pada Hailey dan dia tidak meneriakinya. Aku benci bagaimana dia selalu digambarkan sebagai orang jahat ketika dia adalah yang terjauh darinya," jelas saksi lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts