RM BTS Rela Cuma Makan Ini Selama Dua Minggu Demi Kelihatan Keren di Album CD Single 'Butter'
Selebriti

Salah satu rahasia RM agar dirinya terlihat bagus di depan kamera adalah berlari terlebih dahulu sebelum syuting atau pemotretan. Metode RM lainnya adalah dengan memperhatikan apa yang dia makan.

WowKeren - Selama pemotretan album CD Single "Butter", RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan kerja keras yang dilakukan untuk mempersiapkan pemotretan konsep di belakang layar. Leader BTS itu rela melakukan hal tertentu menjelang pemotretan album.

Salah satu rahasia RM agar dirinya terlihat bagus di depan kamera adalah berlari terlebih dahulu sebelum syuting atau pemotretan. Musisi kelahiran 1994 tersebut pernah menunjukkan ini saat syuting video musik "ON".

Untuk menghilangkan kembung di wajahnya, RM rela melakukan jogging dan juga menghangatkan tubuhnya dengan melakukan beberapa push-up. Sedangkan demi mendapatkan bentuk tubuh terbaiknya di pemotretan SD single "Butter", RM rela melakukan satu hal sulit.

Salah satu metode RM adalah dengan memperhatikan apa yang dia makan, tetapi ini mungkin terdengar agak ekstrim bagi kebanyakan orang. "Aku hanya makan salad selama sekitar dua minggu," ungkap pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.


Itu berarti RM melarang dirinya sendiri untuk makan makanan lezat. Namun, foto-foto yang menakjubkan dari pemotretan untuk CD single "Butter" membuktikan kalau kerja keras idol yang debut pada 2013 itu terbayar.

Pengorbanan semacam ini tidak jarang dilakukan oleh BTS. Jungkook pernah mengungkapkan tindakan ekstrem yang dia ambil untuk menurunkan berat badan untuk video musik "Butter" dengan bertahan hidup hanya dengan air selama 5 hari.

Sementara itu, single terbaru BTS, "Butter" memperpanjang rekornya sebagai hit No. 1 terlama di Hot 100 oleh artis Asia mana pun dalam sejarah. "Butter" juga terus menjadi lagu dengan urutan No. 1 terlama sejak debutnya di tangga lagu oleh grup mana pun selain "One Sweet Day" milik Mariah Carey dan Boyz II Men pada tahun 1995.

"Butter" juga menjadi lagu terlaris minggu ini dan menduduki puncak Digital Song Sales chart untuk minggu ketujuh. Lagu ini menempati No. 21 di chart Radio Songs dan No. 26 di chart Streaming Songs. "Butter" mengumpulkan 29,1 juta tayangan siaran radio (naik 6 persen dari minggu lalu) dan 10,8 juta streaming di AS, dan terjual 108.800 untuk pekan yang berakhir pada 8 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru