Center 'Girls Planet 999' Jadi Sorotan Gara-Gara Pernah Gabung 'Produce 48'
YouTube
TV

'Girls Planet 999' bakal menampilkan peserta dari Korea, Tiongkok dan Jepang dengan mimpi yang sama untuk debut dalam grup idol meskipun memiliki bahasa serta budaya yang berbeda.

WowKeren - "Girls Planet 999" memang masih lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis video yang memperlihatkan 33 peserta Korea Selatan menampilkan lagu "O.O.O (Over&Over&Over)".

Sama seperti penampilan di program survival Mnet lainnya, "Girls Planet 999" juga menunjuk seorang peserta untuk menjadi center. Kali ini sosok centernya adalah Kim Dayeon, peserta kelahiran tahun 2003.

Tak disangka, Kim Dayeon ternyata pernah menjadi salah satu peserta "Produce 48". Sayangnya cewek cantik ini gagal debut menjadi bagian dari IZ*ONE. Kemunculan Kim Dayeon sebagai center "Girls Planet 999" langsung jadi perbincangan netizen.

"Oh dia juga di 'Produce'," tulis seorang netizen. "Kupikir aku pernah melihat kalian di suatu tempat," sambung yang lain. "Kamu adalah penari yang bagus. Aku berharap yang terbaik untukmu kali ini," imbuh netizen lain.


Center \'Girls Planet 999\' Jadi Sorotan Gara-Gara Pernah Gabung \'Produce 48\'

Source: YouTube

"Aku sangat tersentuh. Dia gagal di 'Produce' babak pertama tetapi bekerja keras dan menjadi center," tambah yang lain. "Kau adalah cewek yang punya high tension shoes off vokal bukan? Aku ingat kamu masih muda dan baik.

"Girls Planet 999" bakal menampilkan peserta dari Korea, Tiongkok dan Jepang dengan mimpi yang sama untuk debut dalam grup idol meskipun memiliki bahasa serta budaya yang berbeda. Pertumbuhan saat mereka menuju tujuan akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet".

"Girls Planet 999" sudah mengumumkan Yeo Jin Goo sebagai pemandu utama. Program dengan total 99 peserta ini juga menggandeng Sunmi dan Tiffany SNSD (Girls' Generation) sebagai K-Pop Masters.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan disiarkan setiap Jumat pukul 20:20 KST mulai 8 Agustus mendatang. Program ini direncanakan akan tayang selama 12 pekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait