Kiky Saputri Gak Takut Diciduk Usai Videonya Viral, Sudah Dihubungi Pemerintah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Video Kiky Saputri menyindir Pemerintah dengan lagu 'Welcome To Indonesia' belakangan jadi viral. Kiky kemudian diingatkan akan kemungkinan 'diciduk' karena video tersebut.

WowKeren - Kiky Saputri bikin heboh setelah menyindir Pemerintah dalam video "Welcome To Indonesia". Kiky kemudian membantah menyindir Pemerintah dalam videonya, melainkan oknum Pemerintah.

"Lirik itu kan aku tulis memang berdasarkan kejadian nyata, Bansos dikorupsi dan ada yang minta RS buat Pejabat," ujar Kiky saat ditemui WowKeren di kawasan Pejaten Village Mall, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (13/7). "Jadi sebenarnya kita sebagai rakyat jelata boleh dong menyuarakan keresahan kita."

Kiky juga membantah sedang mengkritik melalui video tersebut, melainkan "nyindir menggelitik". Mengenai pro kontra netizen, Kiky menganggapnya sebagai hal biasa.

"Yang kontra mikirnya aku gak kasihan sama Nakes (tenaga kesehatan). Salah mikir gitu, aku bikin video itu untuk membela Nakes," tegas Kiky. "Nakes berjuang mati-matian merawat kita dan harus sejalan sama Pemerintah. Jangan sampai ada oknum yang nantinya mengecewakan masyarakat."


Gara-gara video tersebut, Kiky ramai diperingatkan netizen bakal "diciduk" oleh pihak berwajib. Namun Kiky merasa hal itu tidak mungkin terjadi, apalagi dengan pengalamannya selama ini yang gemar me-roasting pejabat pemerintah.

"Ini kan nggak ada apa-apanya apalagi kayaknya lebih parah pas kritik Fadli Zon deh kayaknya. Dia have fun aja," jawab Kiky santai. "Saya pernah di depan Bu Susi (Susi Pudjiastuti) dan Menteri lainnya juga dan di depan orangnya langsung kan.

"Bahkan Pak Erick Thohir minta di-roasting," lanjutnya. "Dia pengin dengar suara rakyat yang diwakili mulut sampah Kiki gitu."

Lantas benarkan Kiky Saputri sudah dihubungi Pemerintah terkait video "Welcome To Indonesia"? Kiky mengatakan "Ada Pemerintah yang hubungin buat minta di-roasting. Gak ada yang hubungin akibat video itu. Berarti masih aman dong."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru