Kartika Putri Posting Foto Terakhir Bersama Mendiang Ibunda, Kenang Hal Kecil Penuh Arti
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri masih berada dalam bayang duka sepeninggal sang ibu baru-baru ini. Kenang ibunda lewat postingan foto terakhirnya, Kartika Putri mengungkapkan rasa rindunya.

WowKeren - Kartika Putri kehilangan sang ibunda beberapa waktu lalu setelah berjuang melawan COVID-19 pada Sabtu (10/7). Sebelum meninggal, ibu artis cantik tersebut harus menjalani perawatan intensif hingga membutuhkan donor darah dari penyintas.

Melalui postingan di Instagram, Kartika Putri membuat postingan untuk mengenang sang ibunda. Ia mengunggah foto terakhirnya bersama sang ibunda sebelum akhirnya kembali ke pangkuan Sang Pencipta.

Tak lupa Kartika Putri membubuhkan caption berisi curahan hatinya yang masih sedih sepeninggal sang ibu. Penuh haru, ia mengaku sangat merindukan ibunya hingga hal-hal kecil yang ibunda lakukan namun begitu berarti untuknya.

"Foto terakhir sama mama , mama paling seneng kalo kita semua kumpul dirumah mama dan pasti Almarhumah minta foto foto… mama sayang banget sama mantu mantunya , adik perempuan satu satunya , apalagi sama aku anak perempuan satu satu satunya dan bontot ya maah..," tulis Kartika Putri pada postingan Selasa (13/7).


Kemudian Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan sang ibunda karena sekarang sudah tidak bisa lagi sekadar chat atau melakukan videocall. Ia pun mengenang sapaan khas dari ibunda yang berbunyi, "Assalamualaikum Bu Hajjah."

Sambil mengenang kepergian sang ibunda, Kartika Putri mengungkapkan betapa ia menyayangi wanita yang telah melahirkannya itu. Saat ini ia hanya bisa mencurahkan rasa rindunya lewat doa agar ibunya dapat beristirahat dengan tenang.

"Doa menjadi pengantar rindunya ma😭🤲🏻 yang tenang dan damai diSurga ya ma.. Put baik baik disini mempersiapkan diri untuk berpulang dengan keadaan terbaik biar bisa ketemu mama lagi ya ma🤲🏻🤲🏻Aamiin ALLAHUMMA Aamiin," tutup Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri tersebut lantas dibanjiri oleh komentar-komentar bernada menguatkan yang berharap agar ia tetap sabar dalam menghadapi duka. Tak sedikit pula warganet yang mengirimkan doa untuk ibunda Kartika Putri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait