Waitress Cantik di MV BTS 'Permission to Dance' Tuai Sorotan, Seumuran RM dan J-Hope
Instagram/leahkimt
Selebriti
BTS Rilis Permission To Dance

BTS merilis video musik untuk lagu baru mereka, 'Permission to Dance'. Salah satu sosok yang menuai sorotan adalah waitress cantik yang ditampilkan di awal video. Siapa?

WowKeren - Video musik baru BTS (Bangtan Boys) "Permission to Dance" menerima pujian karena menjunjung tinggi keragaman melalui penggunaan bahasa isyarat dan pemeran pendukung penuh warna. Salah satu sosok yang menuai sorotan adalah waitress cantik yang ditampilkan di awal video.

Dalam video musik yang dirilis pada 9 Juli 2021, orang-orang dari berbagai usia, ras, dan profesi menari mengikuti lagu tersebut, menantikan dunia pasca pandemi. Ekstra pertama yang muncul di layar adalah Leah Kim Thompson, yang berperan sebagai waitress.

Leah Kim adalah presenter, model, dan bintang televisi yang lahir pada 29 Mei 1994, membuatnya seusia dengan RM (Rap Monster) dan J-Hope. Ia lahir dari ibu Korea dan ayah Kaukasia, dan memasuki industri hiburan pada usia dini.

Pada 2006 saat ia berusia 12, Leah muncul di "Star Golden Bell", sebuah variety show populer KBS di mana para tamu bermain mini-game untuk hadiah. Banyak grup idol muncul di "Star Golden Bell", termasuk Super Junior dan f(x).


Leah melanjutkan karier sebagai model di majalah, termasuk MAXIM Korea dan menjadi salah satu anggota pemeran di "Saturday Night Live Korea". Penggemar SHINee mungkin ingat interaksi lucunya dengan Key di acara itu. Setelah memilih Leah sebagai tipe idealnya, ia dengan main-main mengejek tinggi badannya dengan berpura-pura tidak bisa melihatnya.

Waitress Cantik di MV BTS \'Permission to Dance\' Tuai Sorotan, Seumuran RM dan J-Hope

Source: Koreaboo

Selama bertahun-tahun, Leah Kim telah menjadi pembawa acara berbagai acara radio dan acara TV. Ia juga menjadi bintang tamu di podcast populer, termasuk "Get Real" dari DIVE Studios.

Melalui akun Instagram pribadinya, Leah Kim membagikan cuplikan di balik layar dirinya berlatih adegan dance untuk MV "Permission to Dance". Ini bukan video musik pertama dia muncul. Tahun lalu, Thompson berakting di MV "BUMP BUMP" WOODZ.

Apakah kalian familiar dengan wajah Leah Kim?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts