Makin Bersinar, Pyo Ye Jin Dilaporkan Gabung Drama Sejarah Park Hyung Sik
TV

Pyo Ye Jin dikabarkan bergabung dalam drama sejarah yang beberapa waktu lalu ditawarkan kepada Park Hyung Sik dan Jeon So Nee yakni 'Youth, Climb the Barrier'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Pyo Ye Jin sukses menuai perhatian atas perannya sebagai hacker di "Taxi Driver". Aktingnya yang memukau pun membuat Pyo Ye Jin juga ramai dibicarakan.

Hari ini, Selasa (13/7) salah satu media di Korea Selatan yakni OSEN menyebutkan bahwa Pyo Ye Jin akan segera tampil di layar kaca lagi. Pyo Ye Jin disebut-sebut bergabung dalam drama bertajuk "Youth, Climb the Barrier" (judul sementara).

"Youth, Climb the Barrier" sendiri adalah drama sejarah yang menceritakan mengenai seorang wanita jenius yang dituduh menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga dan seorang pangeran yang kena kutukan misterius. Saat pertama bertemu di momen-momen kritis kehidupan, mereka langsung tau dari pandangan pertama bahwa mereka menjadi satu-satunya penolong bagi satu sama lain.


Jika laporan ini benar, maka "Youth, Climb the Barrier" akan menjadi proyek selanjutnya dari Pyo Ye Jin usai sukses di "Taxi Driver" yang tamat Mei lalu. Beberapa waktu lalu, "Taxi Driver" disebut-sebut tengah mempertimbagkan untuk adanya musim kedua. Walau begitu, masih belum diketahui siapa yang akan menjadi pemeran di musim kedua drama tersebut.

Sebelumnya, pada Maret lalu Park Hyungsik mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pria. Kemudian pertengahan Juni, Jeon So Nee juga telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam "Youth, Climb the Barrier". Meski begitu, keduanya masih belum diketahui apakah menerima tawaran membintangi drama era sejarah ini.

Drama ini disebut akan digarap oleh sutradara "100 Days My Prince" yakni Lee Jong Jae. Lalu, naskahnya ditulis oleh penulis "I Need Romance" dan "Lovestruck in the City", Jung Hyun Jung.

Sementara itu, "Youth, Climb the Barrier" disebut akan mulai menjalani syuting mulai September mendatang. Drama ini direncanakan akan tayang tahun depan dan dipertimbangkan dirilis di tvN. Namun, detail resmi dari drama baru ini masih belum diketahui.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru