Ini Respons Knetz 'Nevertheless' Ngode Bakal Munculkan Pasangan Sesama Jenis
JTBC
TV

JTBC 'Nevertheless' terlihat menunjukkan kedekatan yang ganjil antara peran yang diperankan oleh Lee Ho Jung dan Yoon Seo A mendapatkan sambutan ini oleh netizen Korea.

WowKeren - Drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee yakni JTBC "Nevertheless" memang menjadi yang ramai dibicarakan saat ini. Alur yang menarik dan berani hingga chemistry apik para pemeran "Nevertheless" menjadikan drama ini cukup menghebohkan.

Tak hanya cerita utama mengenai Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang disorot, kisah-kisah pendamping pun juga. Salah satu yang mencuri perhatian adalah cerita persahabatan antara Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo A).

[SPOILER] Yoon Sol dan Seo Ji Wan diceritakan telah bersahabat sejak masih duduk di bangku sekolah. Seo Ji Wan kemudian mengikuti Yoon Sol untuk masuk jurusan seni meski harus berusaha keras.

Kedua karakter ini mencuri perhatian lantaran menujukkan sikap perhatian dan cemburu yang dinilai melebihi sepasang sahabat. "Nevertheless" pun diduga juga akan berani menunjukkan kisah cinta sesama jenis dalam alurnya.


Hari ini, Selasa (13/7) JTBC pun tampak membagikan cuplikan video mengenai perseteruan karakter Lee Ho Jung dan Yoon Seo A tersebut. Yoon Seo A diketahui kesal lantaran Lee Ho Jung tak pernah bercerita kepadanya terlebih dahulu meski mereka bersahabat dan harus mengetahui dari orang lain.

Unggahan tersebut mendapatkan respons yang tidak terduga dari para penonton "Nevertheless". Netizen Korea pun juga justru mengharapkan Lee Ho Jung dan Yoon Seo A akan menjadi pasangan dalam drama tersebut.

"Ini bukan seperti teman, itu seperti kekasih... Ya, saya tidak berharap banyak dari siaran Korea," kata salah seorang Knetz. "Tolong unggah lebih banyak Sol Ji Wan," ucap lainnya. "Akui perasaanmu," ujar lainnya. "Sol Ji Wan!!!!! Aku sangat merindukanmu!" seru lainnya.

"Ini Sol Siwan. Akhirnya Sol Ji Wan ada di Instagram resmi. Sangat bagus aku mencintai kalian Sol Ji Wan!! Berakhirlah bahagia," terang lainnya. "Apakah ini terlihat seperti teman..?" tanya lainnya. "Aku juga menantikan kisah Sol Ji Wan," aku lainnya. "Aku mencintaimu Sol Ji Wan," tandas lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait