Rose BLACKPINK Kirim Kado Ultah Spesial untuk Sosok Tersayang
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose baru-baru ini mengirim kado dan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu sosok yang disayanginya, Alice sang kakak. Pesan yang ditulisnya sangat menyentuh.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengirim kado dan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu sosok yang disayanginya, Alice sang kakak. Pesan yang ditulisnya sangat menyentuh.

Rose tampaknya masih di Amerika Serikat sehingga tidak dapat merayakan ulang tahun Alice bersama. Tentu saja, jarak 6.000 mil tidak cukup untuk menghentikan vokalis utama menunjukkan cinta kepada kakak perempuan yang sangat disayanginya.

Alice berulang tahun ke-28 pada 13 Juli dan memperbarui Instagram untuk mengungkapkan pesan yang dikirim Rose untuk merayakan ulang tahunnya. Ia membagikan kado ultah dari sang adik.

Rose BLACKPINK Kirim Kado Ultah Spesial untuk Sosok Tersayang

Source: Instagram

Rose menulis pesan yang ditujukan untuk, "Alice yang tersayang." Pemilik nama Park Chaeyoung itu menggambarkan unnie-nya sebagai "kakak perempuan yang paling dicintai di dunia," mengakui bahwa ia memiliki begitu banyak cinta untuk Alice sehingga itu menyakitkan.


"Alice tersayang, selamat ulang tahun! Kamu adalah kakak perempuan yang paling dicintai di dunia dan aku sangat mencintaimu hingga itu menyakitkan," tulis idol kelahiran 1997 tersebut.

Rose melanjutkan untuk memberi tahu saudara perempuannya, yang ia sebut "makhluk sempurna," bahwa ia mengharapkan kebahagiaannya dan ingin terus membuat Alice tersenyum.

"Aku berharap hanya kebahagiaan dan senyuman tahun ini dan aku harap aku bisa menjadi adik perempuan yang membuatmu tersenyum selamanya. Selamat ulang tahun yang ke-28 sayangku. Dan tetaplah menjadi dirimu yang sempurna. Dari satu-satunya adik perempuanmu, R," tulisnya.

Alice memposting surat dari Rose via Instagram Story yang diberi judul, "Kamu adalah cahayaku!" Pesan tersebut disertai dengan karangan bunga cantik dari Bless You Flower, sebuah floristry terkenal di Seoul, Korea Selatan yang telah ditampilkan di beberapa acara televisi.

Ini bukan pertama kalinya Rose mengirim surat dan bunga kepada Alice untuk ulang tahunnya. Mereka juga tidak bisa merayakan bersama tahun lalu, jadi Rose menulis surat cinta untuk mengisi kekosongan.

Sama halnya dengan tahun ini, member BLACKPINK tersebut mengungkapkan dalam surat tahun lalu bagaimana Alice adalah saudara perempuan terbaik dan betapa ia berharap untuk menjadi saudara perempuan yang baik sebagai balasannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts