Selingkuhi Gading Marten, Kedok Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali Terkuak
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pengacara Roberto Sihotang yang mewakili terdakwa PP itu mengungkap fakta soal Gisella Anastasia dan Nobu. Tak sekedar merekam, keduanya juga sudah berhubungan intim sebanyak 5 kali.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten pernah dianggap sebagai pasangan idaman. Sayangnya, rumah tangga pasangan yang dikaruniai putri cantik Gempita Nora Marten alias Gempi ini berakhir 2019.

Salah satu pemicu diduga kuat ada kaitan dengan video seks Gisel bersama Michael Yukinobu alias Nobu. Pasalnya, Gisel berhubungan intim dengan Nobu di 2017 ketika ia masih berstatus sebagai istri Gading.

Yang mengejutkan, fakta Gisel sebagai penyebar pertama akhirnya kembali diungkit. Pengacara Roberto Sihotang yang mewakili terdakwa penyebar video syur juga mengungkap kalau Gisel dan Nobu sudah beberapa kali merekam video terlarang itu.


"Yang pertama kali mengupload dan mengirimkan video itu Gisel. "Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)."

Roberto juga mengungkap fakta mengejutkan kalau Gisel dan Nobu sudah beberapa kali berhubungan intim. "Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," ujar Roberto.

Sejauh ini, Gisel belum berkomentar soal pernyataan pengacara dari terdakwa PP (salah satu penyebar video syur) tersebut. Meski begitu, Gisel rupanya sempat buka suara di awal Januari 2021. Ia mengungkap penyesalan dan meminta maaf atas video tersebut.

"Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin (Wijaya Saputra)dan keluarga," terang Gisel. "Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya."

Gisel juga menyadari kalau apa yang ia lakukan bukanlah sesuatu yang patut ditiru. ""Saya bisa dibukakan pintu maaf dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempita. Atas apa yang saya lakukan, bukan menjadi contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait