Tissa Biani Isoman Covid-19, Dul Jaelani Sedih Cuma Bisa Bawakan Ini Saat Datang Jenguk
Instagram/duljaelani
Selebriti
Seleb vs Corona

Dul Jaleani memamerkan foto saat menemui Tissa Biani yang sedang isolasi mandiri karena positif Covid-19. Tak datang dengan tangan kosong, Dul membawakan sesuatu yang spesial untuk sang kekasih.

WowKeren - Dul Jaelani menyempatkan waktu untuk mengunjungi sang kekasih, Tissa Biani yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Dalam unggahan Instagram, Dul membagikan sederet foto saat hanya bisa bertemu Tissa di depan rumah.

Pasangan kekasih itu tampak saling merentangkan tangan ke depan seolah ingin bersama satu sama lain tanpa ada jarak. Tak datang dengan tangan kosong, Dul membawakan bunga dan nasi goreng buatannya sendiri untuk Tissa. Ia juga mengingatkan pentingnya syukur di masa pandemi karena masih diberi kesehatan.

"Jengukin @tissabiani yang dipositifkan Covid :( Sedih cuman bs ngasih bunga and masakin nasi goreng yang kumasak.. gak bisa pegangan tangan... " tulis Dul Jaelani di postingan Instagram pada Selasa (13/7). "Tapi harus bersyukur.. Diberikan kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang wajib disyukuri."

Putra bungsu Maia Estianty ini juga mengungkap bahwa dirinya negatif Covid-19. Tak ketinggalan, Dul meminta doa agar Tissa lekas pulih.


"Aku Alhamdulillah negatif...Mohon doanya semua smoga Tissa cepet sembuh.. Aamiin," tutup Dul.

Dul tissa

Instagram

Tissa terlihat menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dul. Ia juga memuji Dul adalah sosok pacar yang baik hati.

"Love U Abdul Qodir Jaelani. Makasih udah menjadi pacar yang baik hati.. smoga kebaikanmu kepadaku dibalas oleh kebaikan yang lebih dari Allah SWT… makasih sayangku..take care," kata Tissa Biani di kolom komentar.

Dul langsung membalas ucapan terima kasih dari Tissa. Pria 20 tahun ini berharap Tissa menyukai nasi goreng yang dibawakannya.

"@tissabiani I love U Tissa Biani Azzahra yang imut dan baik hati.. Smoga suka masakanku hehehe.. Nnti klo dah nikah masak2 bareng terus yaa hehehehe," balas Dul.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts