Ayu Ting Ting Diramal Bakal Ditipu dan Dibuat Kecewa Oleh Orang Terdekat
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikatakan akan mengalami kekecewaan dalam waktu dekat. Hal ini lantaran ia akan merasa ditipu karena sudah terlalu percaya dengan orang terdekatnya.

WowKeren - Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Robby Purba. Pada kesempatan itu, seorang pemuda indigo bernama Candra mencoba menerawang kehidupan.

Candra kemudian mengingatkan Ayu agar tidak terlalu percaya dengan orang terdekatnya, semisal di tim manajemennya. Pasalnya dikatakan oleh Candra kalau Ayu akan mengalami kecewa dalam waktu dekat.

Yang mana hal tersebut disebabkan oleh orang yang begitu dekat dengannya. Janda satu anak ini dikatakan akan tertipu karena sudah begitu mempercayai orang terdekatnya tersebut.

“Ketipu, kecewa banget, kesal banget, (orang) internal, misalnya manajemennya, asistennya, serius demi Allah. Jangan (kasih kepercayan) 100 persen. Materi juga ketipu, kepercayaan juga ketipu,” ungkap Candra.


Mendengar penjelasan Candra tersebut, Ayu yang semula tidak percaya akhirnya mengakui sebenarnya ia merasakan perasaan tersebut. “Gara-gara lu ngomong gini gua jadi gitu deh. Ya adalah (feeling curiga bakal dikhianati),” pungkas Ayu.

Wajah Ayu kemudian tampak khawatir dan was-was setelah Candra menjelaskan hal tersebut. Namun Robby mencoba menenangkan Ayu dan meminta Ayu untuk lebih berhati-hati. "Abang sama Candra kan mau menyambungkan frekuensi kita sama Ayu," pungkas Robby.

Sementara itu, sebelumnya Candra juga sempat menyebutkan kalau ada seorang artis pria yang sering menggunjing dan menjelek-jelekkan Ayu di depan artis lain. Hal itu dilakukan oleh sang artis karena membenci Ayu padahal dulu ia menyukai sang pedangdut.

Candra kemudian menyebutkan kalau pria itu kini telah beristri dan telah memiliki seorang anak perempuan. Dan yang lebih parah lagi, banyak artis yang mempercayai omongan pria tersebut saat menjelekkan Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait