'Perselingkuhan' Choky Andriano Terulang, Sang Istri Beber Bukti Nyata
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Choky Andriano sempat diterpa gosip selingkuh pada 2019. Setelah meminta maaf, Choky kini kembali dituding selingkuh dengan bukti yang dibeberkan oleh istrinya sendiri.

WowKeren - Rumah tangga Choky Andriano sempat menjadi sorotan setelah beredar foto-foto sedang bermesraan dengan wanita bukan istrinya pada 2019. Setelah meminta maaf kepada publik, hubungan Choky dan istrinya yang bernama Icha kembali harmonis.

Namun baru-baru ini, Icha terlihat murka kepada seorang wanita bernama Intan. Ia sampai meminta Intan untuk mengangkat telepon melalui InstaStory miliknya.

"Hellooooo @intann_permata_ bisa angkat tlp atau balas wa sya???" tulis Icha pada Selasa (13/7). "Apa selamanya kmu mau sya post smua kelakuan kalian?? Ga kasian orang tuamu nnti malu krn kmu????""

Wanita bernama Intan tersebut kemudian menegaskan apabila dirinya dan Choky hanya berhubungan sebagai kawan lama. Akan tetapi, Icha tak mempercayai pengakuan itu dan terus mendesak Intan untuk mengangkat teleponnya.

"Silahkan saja kakak. Aku dengan @ck.andriano temen lama. silahkan tanya sendiri," balas Intan. "Anda yg jawab knp sya yang malu ya!! Istigfar mbak cantik. Tolong angkat tlp @intann_permata_," timpal Icha.

\'Perselingkuhan\' Choky Andriano Terulang

Instagram


Rupanya kemarahan Icha memiliki bukti konkrit berupa video. Dalam video yang dibagikan Icha pada Rabu (14/7), tampak Choky dan wanita diduga Intan tengah bermesraan di sebuah kafe kopi hanya berduaan saja.

"Selalu ada orng baik diantara orng yg tdk baik.. makasih buat yg kirim sya foto dan video ini.." tutur Icha. "Maaf buat yg tdk nyaman dng postingan ini krn sya sudah tdk tau lagi harus bagaimana menghadapi 2 orng suci ini @intann_permata_ @ck.andriano."

\'Perselingkuhan\' Choky Andriano Terulang

Instagram

Icha mengungkap segala cara telah dilakukannya untuk menghentikan hubungan Choky dan Intan. Icha akhirnya mempublikasikan hubungan tersebut karena sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa.

"Segala cara udh di lakuin buat stop hubunga mereka yg makin intim, tp ga ada jalan keluar yg baik," beber Icha. "Jd mohon maaf aku serahin semua ke netizen seberapa kuat ereka menahan sangsi dr teman2 smua."

"Dan mohon maaf sya akan trs up smua kelakuan mrka sampai mereka sadar dan meminta maaf ke Allah dan ke keluarga masing2 atas smuanya," tandas Icha. "Buat tmn2 yg sangat tdk nyaman silakan unfoll aja.."

Sementara itu, Choky tampak tak menggubris celotehan sang istri. Ia justru asyik bermain dengan sang putra yang dibagikan pula melalui InstaStory miliknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru