Jennie BLACKPINK Pose Seksi Kenakan Bra di Foto-Foto Promosi Calvin Klein
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini, brand Calvin Klein merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan Jennie. Ia pun menjadi top trending topic berkat foto baru yang diposting oleh akun Twitter resmi Calvin Klein Jepang.

WowKeren - Tak cuma berbakat, Jennie BLACKPINK (Black Pink) juga kerap mendapat pujian berkat wajahnya yang cantik serta bentuk tubuhnya yang sempurna. Baru-baru ini, pelantun "How You Like That" tersebut memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna lewat sebuah pemotretan.

Baru-baru ini, brand Calvin Klein merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan Jennie. Salah satu foto menampilkan pesona Jennie yang polos sekaligus seksi saat penyanyi kelahiran 1996 itu berpose berbaring sambil memegang band pinggang celana.

Di foto yang lain, Jennie juga tak kalah seksi berbalut setelan bra berwarna hitam yang dipadukan dengan bawahan berupa celana pendek serta jaket warna senada. Sedangkan pada foto lainnya, Jennie berpose menyembunyikan wajah dengan menarik kausnya sehingga perutnya yang ramping terekspos.

Pada Selasa (13/7), Jennie menjadi top trending topic di Twitter berkat foto baru yang diposting oleh akun Twitter resmi Calvin Klein Jepang. Tweet tersebut memuat foto yang sama dengan caption, "Di musim panas."


Jennie BLACKPINK Pose Seksi Kenakan Bra di Foto-Foto Promosi Calvin Klein

Source: Calvin Klein, Instagram/jennierubyjane

Foto yang diambil oleh fotografer Kim Hee Jun itu seolah meneriakkan girlfriend material. Gaya kasual menyanjung sosok ramping Jennie dan tidak mungkin untuk berpaling dari tatapannya yang indah dan berani.

Dalam berita lainnya, Smooth E, salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Thailand, ketahuan mempromosikan tweet yang berisi ujaran kebencian terhadap Jennie BLACKPINK (Black Pink). Mereka pun menjadi sorotan karena hal ini.

Tagar #ApologizetoJennie mulai menjadi tren di Twitter, dengan banyak penggemar menuntut permintaan maaf resmi dari Smooth E. Segera setelah itu, Smooth E turun ke laman Twitter mereka untuk mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada Jennie dan BLINK, terkait masalah tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru