Jessica Iskandar Prihatin Nia Ramadhani Pakai Narkoba, Minta Sang Sahabat Dekatkan Diri pada Tuhan
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar memberi dukungan dan semangat pada Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba. Ia juga mengungkap sederet kebaikan hati Nia sebagai sahabat.

WowKeren - Jessica Iskandar mendedikasikan sebuah video sepsial untuk Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba. Aktris yang akrab disapa Jedar ini mengaku kasus narkoba Nia dan suami, Ardi Bakrie membuatnya prihatin. Terlebih kasus ini membuat Nia jauh dari ketiga anak-anaknya.

"Tentunya berita tentang Nia dan Mas Ardi cukup membuat aku prihatin, sebagai seorang ibu, aku bisa ngerasain perasaan Nia harus berpisah sama keluarga, dengan 3 anaknya yang masih kecil-kecil," kata Jedar dalam vlog yang tayang pada Selasa (13/7).

Mantan tunangan Richard Kyle ini meyakini bahwa Nia telah menyesal terjerat kasus narkoba. Jedar pun berharap Nia bisa belajar dari kesalahannya dan lepas dari jeratan narkoba.

"Aku rasa Nia juga menyesal telah masuk jurang yang salah dengan penyesalan ini, semoga Nia bisa belajar ke depannya dan bisa sembuh dari jerat narkoba. Nia semangat ya, yang kuat, kita semua sayang sama kamu," sambung Jedar.


Aktris 33 tahun ini kemudian membeberkan sikap baik Nia sebagai sahabat yang selalu mendukung dan memberinya semangat bahkan dalam titik terendah sekalipun. Jedar yang kini tinggal di Bali ini pun tak memungkiri sangat sedih karena tidak tahu kondisi Nia sebenernya hingga terjerat narkoba. Ia pun meminta Nia untuk mendekatkan diri pada Tuhan untuk minta pertolongan.

"Kamu dulu selalu semangatin aku saat aku jatuh di titik terbawah hidup aku, kamu temenin aku disaat aku butuh didenger, kamu selalu ada buat aku, nasehatin aku, kasih tau aku," tambah Jedar.

"Aku sedih banget, gak tahu keadaan kamu selama ini, aku berharap kamu tetap jaga kesehatan, jangan stres, banyak-banyak berdoa, deketin diri sama Tuhan, minta tolong ke Tuhan," lanjut Jedar.

"Tuhan sayang sama Nia, Tuhan pasti bantuin Nia untuk sembuh, untuk kumpul bersama keluarga, kembali berkarya lagi dan semua ini pasti jadi pelajaran untuk kita semua agar kita semua bisa menghindari, mencegah jerat-jerat narkoba di sekeliling kita," imbuh Jedar.

Jedar lalu membacakan sederet kata-kata penyemangat dari orang-orang terdekat Nia. "Aku juga ajak temen-temen untuk tulis kata-kata semangat untuk Nia," ujarnya.

Sementara itu, polisi sudah menyerahkan pada BNN terkait proses rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Namun soal penentuan lokasi rehabilitasi, polisi mengungkap bahwa itu kewenangan BNN.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru