Tak Ada di Drama, Song Kang Kecup Han So Hee Saat Syuting 'Nevertheless' Buat Heboh
JTBC
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' sudah menayangkan 4 episode. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode 'Nevertheless' dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

WowKeren - JTBC kembali menghadirkan video di balik layar "Nevertheless" yang diberi judul episode ke-37. Video ini sekali memperlihatkan beragam momen manis antara pasangan utama drama, Song Kang dan Han So Hee.

Salah satu momen paling disorot adalah ketika Song Kang memeluk dari samping Han So Hee yang merajuk menceritakan perilaku sahabatnya. Saat itu, Song Kang tampak mengecup dahi sang aktris cantik.

Yang menarik dalam drama "Nevertheless", ternyata tidak ada adegan Park Jae Uhn (Song Kang) mencium dahi Yoo Na Bi (Han So Hee). Melihat cuplikan proses syuting ini, fans tentu saja langsung heboh menggoda Song Kang.

"Delete scene gaess... ga ada adegan forehead kiss di drama kan yak, wadooh itu bts nya adlib apa emang script tapi di delete kan...," tulis seorang fans. "Dr awal aku udah ngeh perasaan part kecup kecup manja itu gada, itu latihan atau udah oncam?," sambung yang lain.


"Itu keknya improvisasi song kang sih. Soalnya ga masuk di actual scene nya, mungkin dia tidak bisa menahan diri soalnya sohee pasang puppy face gitu, kan song kang suka nambah2in adegan," imbuh yang lain. "Ide cemerlang mas songkang aja itumah," pungkas fans lainnya.

"Nevertheless" sendiri menceritakan hubungan antara Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan Park Jae Uhn, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

"Nevertheless" kini sudah menayangkan 4 episode. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts