Ngaku Berhati Besi, Rezky Aditya Lupakan Jasa Wenny Ariani Saat Alami Kecelakaan Parah?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani membeberkan kalau dirinya dihubungi polisi ketika Rezky Aditya mengalami kecelakaan di 2012. Usai dihubungi, Wenny langsung melakukan tindakan ini demi membantu Rezky.

WowKeren - Rezky Aditya memilih menutup rapat mulutnya meski Wenny Ariani terus buka suara. Rezky sempat mengisyaratkan kalau ia punya alasan kuat dibalik sikapnya yang terkesan "Bodo Amat".

Rezky membeberkan kalau ia tak mau fokus pada sikap orang yang jahat dibelakangnya. Selain itu, ia juga ternyata punya masa lalu percintaan yang membuatnya berhati besi.

"Patah hati, jujur aku pernah patah hati, waktu masih muda. Tahun 2004-an. Pernah patah hati sekali seumur hidup," kata Rezky. "Jadi aku nggak mau patah hati lagi, setelah kejadian itu aku jadi pria yang agak sedikit berhati besi. Hati aku sudah dikerangkeng, jadi orang yang membentengi hatinya setelah 2004."

Disisi lain, Wenny seolah mengingatkan Rezky untuk tak terus menutupi masa lalu. Dalam wawancara terbaru dengan "Seleb On Cam, Wenny terkuak membeberkan soal kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa Rezky pada 2012 silam.

"Jadi gini, waktu itu saya ditelepon sama polisi. Mungkin pada saat itu Rezky masih sadar, mungkin polisi tanya siapa yang bisa dihubungi, dia kasih nomor saya karena kebetulan gampang diingat," kata Wenny. "Saya dihubungi, 'Mbak ada rekannya kecelakaan. Namanya Rezky Aditya'. Saya pikir bercanda."


Namun ternyata kabar itu memang benar adanya. Wenny segera menemui Rezky yang kala itu masih di Fatmawati dan belum mendapatkan kamar di rumah sakit.

"Dia berdarah-darah segala macam. Saya ambil tasnya, saya amanin motornya, saya pindahin dia ke RS Pondok Indah," kata Wenny. "Sempat Rezky ngomong jangan kasih tahu bapak sama ibu. Cuma ini sesuatu yang krusial, nggak mungkin saya nggak kasih tahu. Akhirnya saya kasih tahu, mulai dari situ banyak wartawan kan, akhirnya saya pergi."

Wenny sempat pula ditanya apakah dia ikut membiayai ongkos perawatan Rezky yang sempat masuk ICU tersebut. Namun Wenny menyangkal hal itu.

"Nggak membiayai," kata Wenny. "Saya hanya membantu aja, membantu memindahkan saja."

Wenny menegaskan kalau ia tak berniat terus mengumbar aib masa lalu. Hanya saja ia berharap ceritanya tersebut bisa jadi pelajaran. Wenny juga berharap kalau Rezky bersedia mengakui keberadaan Kekey.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru