'Bodo Amat' Wenny Umbar Wajah Anak, Rezky Aditya Curhat Masa Lalu Pahit Mengejutkan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya masih tetap membisu dan tak mau menanggapi tantangan Wenny Ariani soal masa lalu mereka. Disisi lain, Rezky sempat curhat tentang masa lalu mengejutkan yang selama ini tak diketahui publik.

WowKeren - Rezky Aditya memilih menanggapi kalem disaat Wenny Ariani terus membongkar rahasia masa lalu. Sebelumnya, Wenny sudah muncul di sejumlah podcast hingga memamerkan wajah anaknya diduga hasil hubungan dengan Rezky.

Kemunculan Wenny ini tak urung membuat Rezky kian dihujat karena tak kunjung buka suara. Namun alih-alih bicara, Rezky malah bersikap bodo amat.

"Ya udah aku mulai bodo amat dari netizen sudah lama banget. Maksudnya netizen yang benci sama kita, ya udah aku udah biasa. Lebih baik dibenci netizen, tapi disayang keluarga," katanya di podcast Audrey Zeta. "Selama ini lancar-lancar (hidup), bersyukur sama apa yang didapat. Kalau di belakang ada yang jahat sama aku biarin aja, kita gak usah main sama dia, aku cuekin aja. Aku anggap haters aja, kita kontrolin mulut mereka nggak bisa. Kita fokus aja sama orang yang sayang sama kita, keluarga kita."


Rezky juga sempat memuji cinta tulus sang istri, Citra Kirana, yang membuatnya kuat menghadapi apapun. Namun yang mengejutkan, Rezky juga sempat curhat soal masa lalu yang tak diketahui publik.

Rezky membeberkan kalau ia memilih punya "hati besi". Tak disangka-sangka, Rezky sempat cerita soal masa lalu yang cukup pahit. Namun bukan terkait karir melainkan ada hubungannya dengan percintaan. Dibeberkan oleh ayah Athar ini, ia rupanya pernah merasakan patah hati berat.

"Patah hati, jujur aku pernah patah hati, waktu masih muda. Tahun 2004-an. Pernah patah hati sekali seumur hidup," kata Rezky. "Jadi aku nggak mau patah hati lagi, setelah kejadian itu aku jadi pria yang agak sedikit berhati besi. Hati aku sudah dikerangkeng, jadi orang yang membentengi hatinya setelah 2004."

Sayangnya Rezky tak membocorkan siapa sosok wanita yang membuatnya patah hati berat. Yang jelas 5 tahun kemudian, Rezky akhirnya mengenal sosok Ciki yang justru membuatnya kembali optimis terhadap cinta.

"Kayaknya ini jodoh gue," kata Rezky. "Karena menurut aku dia yang paling bisa melengkapi, bisa menerima aku dengan apa adanya, menyayangi aku dengan tulus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru