Putri Anne Istri Arya Saloka Mendadak Ngode Misterius Salam Jari Tengah dan Hati Busuk, Ada Apa?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne dikenal sebagai sosok yang cantik nan kalem meski kerap dihujat para haters. Namun istri Arya Saloka ini diduga hilang kesabaran lantaran mengunggah pesan sindiran terhadap sejumlah orang.

WowKeren - Putri Anne dikenal kalem dalam menghadapi para haters. Sejak Arya Saloka populer karena "Ikatan Cinta", Anne kerap dibanding-bandingkan dengan lawan main sang suami, Amanda Manopo.

Haters bahkan tega menyumpahi Putri agar cerai dengan Arya. Rupanya sejumlah haters menganggap Arya lebih serasi dengan Amanda baik di layar kaca ataupun kehidupan nyata.

Berusaha diam, ibu satu anak ini malah terus dibully haters. Akhirnya, Putri Anne mengungkap reaksi menohok.

"MY GOODNESS THERES SO MANY PEOPLE ASKING FOR ATTENTIONS AND BY GOD I SEWAR I ONLY HAVE MIDDLE FINGERS LEFT FOR YOU," unggah Putri Anne pada 12 Juli. Tak hanya itu, Putri Anne juga sempat mengungkap kutipan misterius.

Instagram

Kutipan Misterius Putri Anne


"Emang kalau hatinya busuk, nggak ada concealernya," demikian bunyi kutipan itu. "Yup," ujar Putri Anne menunjukkan persetujuannya.

Usai viral di akun gosip Lambe Turah, postingan tersebut sempat memicu reaksi penasaran netizen hingga ada pihak yang makin menyindir Putri Anne. Disisi lain, Putri Anne tak ada tanda-tanda bakal buka suara soal makna unggahannya tersebut.

Sementara itu, mendiang peramal Mbak You sempat meramal nasib pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Maret lalu, Mbak You menekankan soal keseriusan Arya Saloka terhadap Putri Anne.

"Banyak yang berfantasi, menjodohkan dengan Amanda Manopo. Tapi tidak akan berpengaruh dalam rumah tangganya, karena Arya termasuk orang yang punya sikap dan tertutup dalam kehidupan keluarga, dan orang yang tidak mau ribet dengan urusan yang tidak mau diurusi," kata Mbak You. "Dia kerja ya kerja, bertanggungjawab, pulang ke rumah sebagai seorang ayah, seorang suami. Jadi hidup tuh seperti bola gelinding, tidak ada fantasi yang berlebihan."

Namun Mbak You mengingatkan agar Arya tetap berhati-hati. Bukan soal masalah rumah tangga, namun berkaitan dengan kesehatan dari Arya.

"Hati-hati, jaga kesehatan, jangan banyak nyetir, kalaupun kelelahan harus ada yang mendampingi, jangan sampai diforsir, karena disitu akan ada permasalahan kesehatan, dan takutnya akan ada efek panjang," pungkas Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait