Diramal Bakal Berpisah dengan Suami, Celine Evangelista: Hanya Prediksi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dibaca masa depannya melalui kartu. Ramalan kehidupan Celine Evangelista amat bagus, tetapi mengenai hubungan asmara justru sebaliknya, ada apa?

WowKeren - Celine Evangelista mengundang pria bernama Angelo yang akan membacakan kehidupannya melalui kartu. Momen tersebut dibagikan melalui kanal YouTube Celine Evangelista pada Rabu (14/7).

Angelo mengungkap masih ada pria yang begitu menyayangi Celine. Namun arah hubungan Celine dengan pria tersebut masih belum jelas.

"Masih ada laki-laki yang sangat mencintai Celine, sangat care sama Celine, orangnya juga lembut," ujar Angelo. "Hubungannya berjalan, tapi arahnya belum ada, cuman hubungannya selama ini masih baik-baik aja."

"Penyebabnya adalah kesempatan buat dirimu untuk bisa melanjutkan kehidupan selanjutnya. Saya lihat orang ini cukup membuatmu semangat menjalani kehidupan," lanjutnya. "Kesedihan, kegalauan sudah berlalu."

Pria yang dimaksud tidak diungkap. Namun di kartu yang lain, Angelo melihat takdir perpisahan akan selalu menghampiri hubungan Celine dan sang suami, Stefan William.


"Tekanan batin menjalani hubungan yang seperti ini. Kamu bingung dan dia bingung," tutur Angelo. "Akan ada sebuah kenangan yang terjadi. Ikatan batin spiritual. Ini walaupun ke depannya Celine mungkin bisa berpisah dengan.. bilang aja ya. Jika hubungan dirimu dan suami maka akan selalu (berpisah)."

Ucapan Angelo langsung dipotong Celine. "Kembali lagi ini hanya prediksi ya," timpal Celine sambil tersenyum penuh arti.

Kartu yang lain pun memperlihatkan hubungan mereka sepertinya akan berakhir."Kartu pengkhianatan, hati, akan ada sebuah rahasia yang terjadi, akan ada sebuah kekacauan.. nggak usah dibahas lah. Ada janda di sini," kata Angelo.

Kendati begitu, Celine disebut akan selalu bersinar dan membawa keberuntungan sepanjang hidupnya. Kartu keberuntungan bahkan jarang terpilih menurut Angelo. Mendengar ramalan-ramalan tersebut, Celine hanya mengaminkan yang baik-baik.

Seperti diketahui, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William terlihat serba tak pasti. Sempat dirumorkan bercerai, hubungan Celine dan Stefan disebut masih baik hingga sekarang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts