Song Kang Tunjukkan Ekspresi Malu-Malu di Depan Han So Hee Saat Syuting Adegan 'Nevertheless' Ini
Instagram/jtbcdrama
TV

Di salah satu video behind the scene 'Nevertheless', Song Kang menunjukkan ekspresi malu-malu saat syuting dengan Han So Hee. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Chemistry Song Kang dan Han So Hee di balik layar drama "Nevertheless" kerap menjadi perbincangan. Keduanya bahkan dicurigai berpacaran di dunia nyata karena terlihat sangat mesra di sela-sela syuting.

Di salah satu video behind the scene "Nevertheless", Song Kang terlihat malu-malu di depan Han So Hee saat harus melakukan aegyo. Dia memaksakan diri untuk bertingkah imut di depan kamera, namun begitu kembali ke sifat aslinya, Song Kang merasa sangat malu.

Karena itulah Song Kang langsung memegang tangan Han So Hee erat-erat begitu sutradara mengakhiri syuting. Setelah itu mereka tertawa lebar dan kembali memamerkan kedekatannya di lokasi syuting.

Song Kang Tunjukkan Ekspresi Malu-Malu di Depan Han So Hee Saat Syuting Adegan \'Nevertheless\' Ini

Source: YouTube


Setelah menyaksikan momen syuting tersebut, penggemar kembali dibuat jatuh cinta dengan interaksi mereka. Seorang penggemar berkata, "Song Kang dan Han So Hee benar-benar perlu menjalin hubungan."

"Mereka sangat menggemaskan, aku bersumpah!" imbuh penggemar yang lain. "Kalau begini, mereka bisa benar-benar berpacaran!" sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,7 persen, yang menandai peningkatan sebesar 0,5 persen dari pekan sebelumnya.

Rendahnya rating "Nevertheless" sendiri kerap menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga drama ini mencatat rating rendah karena beberapa episodenya mendapat label tontonan 19 tahun ke atas.

Hal itu berbanding terbalik dengan respon positif yang ditunjukkan oleh pemirsa. Sebab ada banyak pemirsa drama yang memberikan pujian untuk jalan cerita dan kemampuan akting para pemeran "Nevertheless".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait